Hutan Berhantu Di Eropa Yang Konon Punya Gerbang Ke Dunia Lain

Berikut artikel Hutan Berhantu di Eropa yang Konon Punya Gerbang ke Dunia Lain, Semoga bermanfaat

Cluj – Hoia Baciu di Romania disebut-sebut sebagai salah sesuatu hutan paling berhantu di dunia. Hutan ini diselimuti kisah UFO hingga gerbang ke dunia lain.

Hoia Baciu yaitu hutan yg lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Cluj-Napoca, Transylvania, 452 km dari Ibukota Bucharest, Romania. Hutan tersebut luasnya mencapai sekitar 250 hektar. Yang membuatnya terkenal adalah suasananya yg seram dan penuh misteri.

Situs BBC seperti dilihat detikTravel, Selasa (14/2/2016), memasukkan Hoia Baciu sebagai sesuatu dari lima hutan paling berhantu di dunia. Hutan lebat tersebut telah terkenal berhantu sejak lebih dari setengah abad lalu.

Banyak laporan yg menyebutkan adanya penampakan di hutan. Begitu pula dengan wajah-wajah misterius yg tanpa disadari ikut terpotret di sejumlah foto para traveler. Belum lagi angin berhembus seakan sarat bisikan yg entah dari mana asalnya.

(williamdefalco/Youtube)(williamdefalco/Youtube)

Kemudian, di tengah hutan tersebut ada area melingkar yg misterius. Penduduk sekitar mengklaim area itu adalah portal menuju dunia lain, di mana orang yg masuk ke sana tidak dapat kembali lagi.

Orang-orang yg menjelajahi hutan pun pernah dikabarkan merasa mual dan cemas, seperti ada yg mengawasi. Belum diketahui penjelasan mengenai kenapa hal-hal aneh tersebut dapat terjadi.

Satu lagi kisah yg bikin Hoia Baciu populer adalah mengenai penampakan UFO. Seperti keterangan dari situs Hoia Baciu Forest, tahun 1960-an ahli biologi bernama Alexandru Sift memotret sebuah objek berbentuk oval dan pipih di langit sekitar hutan. Namun potret benda yg sekilas seperti UFO ketika itu belum terlalu menghebohkan.

Baru pada tahun 1968, benda aneh yg menjurus ke UFO kembali terpotret. Seseorang bernama Emil Barnea mengaku memotret benda yg mirip sekali dengan piring terbang di sekitar hutan.

Kabar mengenai foto tersebut dengan cepat meluas dan begitu populer. Sehingga tahun 1970-an Hoia Baciu pun banyak dikunjungi orang-orang yg penasaran dengan penampakan UFO.

Hingga kini, banyak juga traveler yg menjajal wisata horor di Hoia Baciu. Ada sejumlah operator tur yg menyediakan paket kunjungan ke hutan misterius itu. Traveler mampu memilih tiba ke sana pada siang atau malam hari, tentunya ditemani juga dengan sang pemandu wisata agar lebih aman.

(FloProRo/Youtube)(FloProRo/Youtube)

(krn/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/02/14/071016/3421769/1520/hutan-berhantu-di-eropa-yang-konon-punya-gerbang-ke-dunia-lain
Terima kasih sudah membaca berita Hutan Berhantu di Eropa yang Konon Punya Gerbang ke Dunia Lain. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hutan Berhantu Di Eropa Yang Konon Punya Gerbang Ke Dunia Lain"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.