Hotel GranDhika Pemuda, Pilihan Baru Menginap Di Semarang

No comment 213 views

Berikut artikel Hotel GranDhika Pemuda, Pilihan Baru Menginap di Semarang, Semoga bermanfaat

Semarang – Liburan ke Semarang, makin banyak pilihan hotel buat menginap para traveler. Hotel GrandDhika Pemuda Semarang melakukan grand launching.

Adanya program Kemenpar bagi tidak mengurangi jumlah wisatawan membuat BUMN Adhikarya ingin berkontribusi. Salah satunya dengan membangun Hotel GranDhika.

Hotel Grandhika membuka 3 hotel dalam waktu setahun di Jakarta, Medan dan Semarang. Ketiga hotel ini melakukan meluncurkan bersamaan pada Jumat (16/12/2016) di Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

“Karena GranDhika Semarang adalah hotel terakhir yg dibangun. Jadi launchingnya dibuat bersamaan, ” ujar Triyoni, GM Departement Hotel & Property Adhikarya.

Sebenarnya GranDhika Pemuda Semarang telah akan beroperasi di bulan November 2016. Sebagai hotel plat merah GranDhika Pemuda Semarang menargetkan pasar kelas bisnis.

Cak Lontong memeriahkan meluncurkan hotel (Bonauli/detikTravel)Cak Lontong memeriahkan meluncurkan hotel (Bonauli/detikTravel)

Dasar Adhikarya membuat hotel adalah menolong pariwisata buat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Indonesia. Selain itu juga sebagai pengembangan bisnis buat Adhikarya.

Hotel ini memiliki 135 kamar dengan 4 tipe kamar. Mulai dari Deluxe 121 kamar, Executice Deluxe 6 kamar, Premiere Deluxe 4 kamar, dan 4 kamar Junior Sweet.

Pemandangan yg diberikan hotel ini adalah city view. Fasilitas berupa kolam renang dengan konsep akurium juga hadir di sini.

Berbagai fasilitas seperti gym dan spa, restoran, 7 ruang meeting, ballroom, executive lounge dan pool bar juga hadir melengkapi hotel ini.

“Kenapa kami pede buka hotel? Kita milik Lokasi sangat strategis, okupansinya bagus, konsepnya heritage modern, hotel bintang 4,” kata Danang Triwidyudyantoro, GM Grandhika Pemuda Semarang.

Hotel ini terletak di Jalan Pemuda No 80-82, Semarang. Bukan cuma service excellent tetapi juga kuliner khas daerah yg memanjakan lidah juga disediakan oleh pihak hotel.

“Rencana ke depannya Adhikarya mulai buka hotel di Makassar, Surabaya dan Pekan baru. Tapi tetap kalian lihat dulu,” ungkap Triyoni.

Launching hotel ini juga dimeriahkan oleh Cak lontong dan Penyanyi Gloria Jesica. Seru! (fay/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/17/073432/3373720/1382/hotel-grandhika-pemuda-pilihan-baru-menginap-di-semarang
Terima kasih sudah membaca berita Hotel GranDhika Pemuda, Pilihan Baru Menginap di Semarang. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hotel GranDhika Pemuda, Pilihan Baru Menginap Di Semarang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.