Hotel Di Bibir Pantai Biak Yang Berair Jernih

No comment 147 views

Berikut artikel Hotel di Bibir Pantai Biak yang Berair Jernih, Semoga bermanfaat

BIAK, KOMPAS.com – Rindu mulai suasana yg tenang, dengan embusan angin pantai, dan pemandangan matahari terbenam di sore hari, cobalah berkunjung ke Hotel Nirmala Beach di Biak, Papua. Hotel yg dibuka sejak tahun 2001 ini menawarkan ketiga hal tersebut.

Letak Hotel Nirmala Beach cukup strategis. Berjarak 15 menit berkendara dari tengah kota Biak, dan cuma tiga menit berkendara dari pelabuhan kota Biak. Ada 31 kamar yg disediakan oleh Nirmala Beach, dengan tipe executive suite, deluxe, superior single, dan superior double. 

(BACA: 5 Alasan Mengapa Harus Menginap di Hotel Sekitar Bandara)

Selain itu, Nirmala Beach juga menyediakan cottage dengan tipe vila, paviliun, annebie, dan bukit. Tarif yg dibanderol dari Rp 524.000 sampai Rp 1.815.000 per malam.

Salah sesuatu kelebihan dari Nirmala Beach adalah letaknya yg dekat dengan bibir pantai, sehingga memungkinkan pengunjung buat berenang atau sekadar snorkeling menikmati keindahan bawah laut kota Biak.

Silvita Agmasari Pemandangan pantai di depan Nirmala Beach Hotel Biak.

Pantainya yg berombak cenderung tenang juga cocok buat para penyelam pemula bagi belajar menyelam. Pengamatan KompasTravel, ada dua pengunjung yg sedang menghabiskan sore sembari belajar menyelam atau sekadar berfoto menikmati suasana pantai.  

Karena letak hotel yg terbilang jauh dari pusat kota ada baiknya Anda membawa bekal makanan atau minuman seandainya tidak ingin bersantap di restoran hotel.

Hotel Nirmala Beach tidak memiliki elevator walau memiliki kamar di lantai tiga. Jadi sesuaikanlah kebutuhan Anda ketika melakukan pemesanan via online atau telepon.

Selain Nirmala Beach, ada pula Hotel Asana ang berada tepat di depan Bandara Frans Kaisiepo Biak, Hotel Arumbai, Hotel Basanna, Agung Hotel, dan masih banyak lainnya.  

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/06/25/165828027/hotel.di.bibir.pantai.biak.yang.berair.jernih
Terima kasih sudah membaca berita Hotel di Bibir Pantai Biak yang Berair Jernih. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hotel Di Bibir Pantai Biak Yang Berair Jernih"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.