“Hot Baked Apple Pie Latte”, Terdengar Menggiurkan?

No comment 194 views

Berikut artikel “Hot Baked Apple Pie Latte”, Terdengar Menggiurkan?, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Jelang Natal, banyak restoran dan jaringan kafe yg launching makanan dan minuman spesial akhir tahun. Starbucks misalnya, launching dua minuman yg identik dengan winter alias musim dingin.

Namun, kali ini tampaknya tidak ada yg mengalahkan minuman khusus dari Starbucks di Jepang. Jelang Natal, Starbucks di Negeri Sakura itu mengeluarkan minuman “Hot Baked Apple Pie Latte”.

Dari namanya saja, jelas-jelas sangat menggugah selera. Bisa jadi ini adalah minuman yg terdengar paling enak keluaran Starbucks.

Mengutip situs Lonely Planet, Selasa (6/12/2016), minuman ini terbuat dari saus apel, gula aren, potongan apel, dan tentunya campuran kopi.

Selain minuman hangat, ada juga Baked Apple Frappucinno untuk para pecinta minuman dingin. Lengkap dengan whipped cream, potongan apel berukuran kecil, dan saus apel di bagian atasnya.

Peluncuran minuman ini diiringi banyaknya komentar dari netizen di media sosial. Seorang pengguna Twitter bernama @missbrittania mencuit, “Starbucks Japan offers hot baked apple drinks for xmas season I’m finally moving bye Austria!” 

Pengguna Twitter lainnya, @ParkerParmenter mencuit, “Starbucks Japan should have at least one location in the US – I want baked apple pie drinks.”

Namun sayangnya, minuman ini cuma tersedia di Starbucks Jepang. Penasaran ingin mencoba?

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/07/070200127/.hot.baked.apple.pie.latte.terdengar.menggiurkan.
Terima kasih sudah membaca berita “Hot Baked Apple Pie Latte”, Terdengar Menggiurkan?. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "“Hot Baked Apple Pie Latte”, Terdengar Menggiurkan?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.