Hari Terakhir GATF, Serbu Aneka Promo Paket Wisata Dalam Dan Luar Negeri

Berikut artikel Hari Terakhir GATF, Serbu Aneka Promo Paket Wisata Dalam dan Luar Negeri, Semoga bermanfaat

Jakarta – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) masih berlangsung di Jakarta. Traveler dapat mendapatkan aneka promo paket liburan baik di dalam maupun luar negeri.

Memasuki hari terakhir GATF, Minggu (9/10/2016), berbagai promo paket wisata menggiurkan masih dapat didapatkan. Pameran berlangsung di Jakarta Covention Center (JCC) pukul 10.00-21.00 WIB, dengan tiket masuk Rp 30 ribu.

Buat traveler yg mau jelajah keindahan Indonesia, ada banyak paket yg dapat dipilih. Misalnya saja dari Garuda Indonesia Holidays dengan penawaran tur snorkeling ke aneka destinasi yg pesona bawah lautnya mendunia.

“Domestik ada beberapa, seperti misalnya snorkeling tour Indonesia Timur. Yang paling hot ada Raja Ampat,” ujar Leo, bagian produk Garuda Indonesia Holidays kepada detikTravel.

(Ari Saputra/detikTravel)(Ari Saputra/detikTravel)

Paket yg tersedia antara yang lain Raja Ampat 4-5 hari harganya akan dari Rp 12,8 juta, Labuan Bajo 3-4 hari Rp 7,1 juta, Derawan 3-4 hari Rp 5,7 juta dan Wakatobi 3-4 malam Rp 7,2 juta. Untuk periode keberangkatan hingga Desember 2016, kecuali Raja Ampat yg berlaku sampai Maret 2017.

Ada lagi pilihan paket hemat Citilink Trip di dalam negeri. Seperti Bali Trip 3 hari Rp 1,999 juta, Jogja Love Story 3 hari Rp 2,119 juta serta Bromo-Malang Trip 3 hari Rp 3,959 juta.

“Harga telah termasuk tiket Citilink PP, hotel bintang 2, makan, mobil, supir yg merangkap guide. Ini harga buat perorangan, minimal yg berangkat 2 orang,” kata Mita, Usher Citilink.

(Ari Saputra/detikTravel)(Ari Saputra/detikTravel)

Sedangkan untuk traveler yg mau jalan-jalan ke luar negeri, piliha promonya tidak kalah menarik. Dari TX Travel memberikan penawaran International Land Tour ke Singapura plus Universal Studio Singapore akan dari Rp 1,4 juta, Bangkok Rp 1 juta, Kuala Lumpur 1,3 juta serta Hong Kong Macau Rp 4 juta.

Smailing Tour juga milik promo paket ke luar negeri. Salah sesuatu yg paling digemari traveler adalah paket Korea Jeju plus Hello Kitty Land dan Descendants of the Sun 5,7 atau 8 hari, dengan harga akan dari Rp 5,18 juta. Periode keberangkatannya Oktober hingga Desember.

Dari Golden Rama Tour and Travel ada paket Super Sale West Europe and Germany 7 hari akan dari Rp 16,388 juta. Kemudian ada Australia Sydney and Melbourne 5 hari akan Rp 16,398 juta, West Coast USA and Las Vegas 9 hari akan Rp 22,888 juta dan masih banyak lagi. (wsw/wsw)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/09/103000/3316445/1382/hari-terakhir-gatf-serbu-aneka-promo-paket-wisata-dalam–luar-negeri
Terima kasih sudah membaca berita Hari Terakhir GATF, Serbu Aneka Promo Paket Wisata Dalam dan Luar Negeri. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hari Terakhir GATF, Serbu Aneka Promo Paket Wisata Dalam Dan Luar Negeri"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.