Hari Pertama “Take Me Anywhere 2”, Ini Wisata Jogja Favorit Para Peserta

Berikut artikel Hari Pertama “Take Me Anywhere 2”, Ini Wisata Jogja Favorit Para Peserta, Semoga bermanfaat

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Hari pertama ajang kompetisi jalan-jalan “Take Me Anywhere 2”, Jumat (14/10/2016), di Yogyakarta sudah usai. Sepuluh pemenang “Take Me Anywhere 2” menjalankan beragam aktivitas seperti berkunjung ke destinasi wisata favorit di Yogyakarta serta menjajal kuliner khas Yogyakarta.

Acara ini sendiri diselenggarakan Kompas.com bersama OPPO. Lalu, dari serangkaian kegiatan dan tempat yg dikunjungi, mana saja yg menjadi favorit para pemenang?

“Lokasi favorit aku di Gumuk Pasir Parangkusumo, selain lokasi wisatanya unik di gumuk pasir kami mampu memicu andrenalin dengan bermain sand boarding,” kata salah sesuatu pemenang yang berasal Jakarta, Edwin Budi Prakoso (31).

(Baca juga: Lomba “Selfie” di Gumuk Pasir, Mulai ala Timteng sampai Jasmine)

Berbeda dengan Edwin, pemenang lainnya merupakan Chrystina Lumbantoruan (26) yang berasal Depok, menyampaikan Hutan Pinus Mangunan menjadi lokasi wisata favoritnya.

“Saya suka lihat pohon di sana (tumbuh) rapih, bersih, tak hujan, dan tak kepanasan juga,” kata Chrystina.

 

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Peserta Take Me Anywhere (TMA) 2 mengenakan kostum Jasmine bagi acara selfie race di Gumuk Pasir Barcnan, Yogyakarta, Jumat (14/10/2016).

Hari pertama “Take Me Anywhere 2”, peserta diajak berwisata ke Kebun Buah Mangunan, menjajal sand boarding di Gumuk Pasir, dan bersantap di Soto Kadipiro dan Bumi Langit Institute.

Saat berwisata, peserta juga ditantang buat mengabadikan kegiatan mereka secara selfie dalam kompetisi “Selfie Race”. Para peserta beradu kreativitas dengan memboyong kostum dan selfie dengan tema-tema tertentu demi memenangkan hadiah berupa cameraphone OPPO F1s.

(Baca juga: Lomba “Selfie” di Hutan Pinus Mangunan, Seru!)

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Peserta Take Me Anywhere 2 selfie bagi kompetisi Selfie Run di Kebun Buah Mangunan, DI Yogyakarta, Jumat (14/10/2016).

Acara “Take Me Anywhere 2” mulai berlanjut besok, Sabtu (15/10/2016). Salah sesuatu kegiatan yg mulai para peserta jalani adalah merasakan sensasi cave tubing di Sungai Kalisuci.

Setelah kesuksesan “Take Me Anywhere” pertama merupakan edisi Bali, Kompas.com kali ini bersama OPPO menggelar “Take Me Anywhere 2”. Sebanyak 10 orang pemenang kompetisi “Take Me Anywhere 2” berlibur ke Yogyakarta bersama KompasTravel selama tiga hari akan Jumat (14/10/2016) hingga Minggu (16/10/2016).

Reservasi tiket penerbangan dikerjakan melalui situs perjalanan Tiket.com.

Para pemenang menjalani beragam aktivitas wisata penuh petualangan sampai mencicipi kuliner khas Yogyakarta. Semuanya dipandu oleh biro perjalanan Jogja Geowisata.

Selain itu para pemenang juga merasakan kenyamanan menginap di Hotel Santika Premiere Jogja, salah sesuatu properti dari jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Ikuti petualangan seru para pemenang beserta travel blogger dan instagrammer, Anggey Anggraeni (@her_journeys) di Yogyakarta. Kisah mereka tayang dalam liputan khusus: “Liburan Seru ala ‘Take Me Anywhere 2’.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/10/14/223319927/hari.pertama.take.me.anywhere.2.ini.wisata.jogja.favorit.para.peserta
Terima kasih sudah membaca berita Hari Pertama “Take Me Anywhere 2”, Ini Wisata Jogja Favorit Para Peserta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hari Pertama “Take Me Anywhere 2”, Ini Wisata Jogja Favorit Para Peserta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.