Hari Kedua Kompas Travel Fair, Antrean “Cashback” Membeludak

Berikut artikel Hari Kedua Kompas Travel Fair, Antrean “Cashback” Membeludak, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com — Animo masyarakat buat ikut serta dalam promo cashback CIMB Niaga di Kompas Travel Fair (KTF) 2016 tampak begitu antusias. Hari kedua penyelenggaraan KTF, Sabtu (3/9/2016), antrean pengunjung yg mengantre cashback “mengular” hingga lebih dari 100 meter.

Pengunjung antre dari Hall A JCC Senayan tempat  penyelenggaran KTF sampai ke area depan Hall B. Pengunjung pertama yg mengantre, Lia, dari Bandung, mengaku sudah antre dari pukul 04.30 WIB.

“Saya senang saja ikut travel fair, mau beli tiket ke Eropa. Lumayan potongannya, aku semangat-semangat saja,” kata Lia.

Sementara itu, Jefrey, warga negara Malaysia yg tinggal di Indonesia, mengantre di belakang Lia. “Saya kira di Indonesia promo kartu kreditnya luar biasa. Kalau mampu bisa potongan sampai jutaan rupiah, kenapa tidak,” kata Jefrey yg mengincar tiket ke Eropa.

Meski mengular panjang, antrean dalam kondisi tertib dengan petugas keamanan serta pihak panitia yg tampak melakukan pengaturan.

Promo cashback di CIMB Niaga di Kompas Travel Fair dimulai dari Rp 250.000 buat penerbangan domestik, serta Rp 800.000 dan Rp 1,5 juta buat penerbangan internasional.

KTF 2016 berlangsung pada 2-4 September 2016. Seperti tahun lalu, tahun ini KTF kembali bertempat di Jakarta Convention Center, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby.

Pameran dibuka akan pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 20.000 dengan CIMB Niaga menjadi mitra bank pada pameran wisata ini. Beragam promo pun ditawarkan pada pameran ini.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/09/03/100256527/hari.kedua.kompas.travel.fair.antrean.cashback.membeludak
Terima kasih sudah membaca berita Hari Kedua Kompas Travel Fair, Antrean “Cashback” Membeludak. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hari Kedua Kompas Travel Fair, Antrean “Cashback” Membeludak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.