Hari Ini, D’Traveler Bakal Seru-seruan Di Derawan

No comment 22 views

Berikut artikel Hari Ini, d’Traveler Bakal Seru-seruan di Derawan, Semoga bermanfaat

Berau – Selain ke Korea Selatan, para pemenang d’traveler of The Year 2016 juga pergi liburan ke Derawan. Seperti apa keseruannya? Simak selalu di detikTravel!

Hari ini, Sabtu (25/3/2017) pukul 05.00 WIB para pemenang d’traveler of The Year 2016 berangkat ke Derawan. Keempat pemenang yg bernama Arya Marthin, Ari Biana, I Gede Leo dan Ernez Leo Penu mulai liburan ke Derawan 3 hari 2 malam bersama Momotrip Tour & Travel.

Yang lucunya, seorang pemenang bernama Ernez hampir ketinggalan pesawat karena telat bangun. Alhasil, pemenang yg yang lain coba menghubungi Ernez.

Tapi begitu mampu dihubungi, ternyata Ernez malah lebih dahulu sampai di dalam pesawat. Yang ditunggu malah sampai duluan ternyata.

“Saya susah bangun pagi,” ujar Ernez sambil tertawa.

Kalau Ernez hampir ketinggalan pesawat, Ari Biana malah justru ketinggalan bagasi berupa tripod karena kelalaian pihak penerbangan.

Ternyata bukan cuma Ari, penumpang yang lain yg sesuatu pesawat dengan tim d’Traveler pun ada yg mengalami hal serupa. Rupanya penerbangan pagi milik banyak cerita tidak terduga.

Setelah drama di pagi hari, para d’Traveler pun datang di Bandar Udara Kalimarau pukul 10.05 WITA. Lantas apa komentar d’Traveler yg beruntung liburan ke Derawan?

“Mau Berenang,” ucap I Gede Leo yg telah bersiap dengan skin divenya.

Yuk, ikuti selalu keseruan para pemenang d’traveler of The Year 2016 di Derawan. Cuma di detikTravel! (rdy/rdy)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/03/25/104524/3456707/1262/hari-ini-dtraveler-bakal-seru-seruan-di-derawan
Terima kasih sudah membaca berita Hari Ini, d’Traveler Bakal Seru-seruan di Derawan. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hari Ini, D’Traveler Bakal Seru-seruan Di Derawan"