Haji Lane, Satu Lagi Spot Instagrammable Di Singapura

No comment 136 views

Berikut artikel Haji Lane, Satu Lagi Spot Instagrammable di Singapura, Semoga bermanfaat

Singapura – Haji Lane bukanlah destinasi baru di Singapura. Tapi graffiti yg warna-warni menarik perhatian traveler yg ingin mengabadikan foto di Instagram.

“Karena graffiti, jadi banyak yg tiba buat foto-foto,” ujar Manager Indonesia International Group Singapore Tourism Board, Indiati Permanasari kepada detikTravel, Kamis (2/6/2016).

Pada dasarnya, graffiti ini telah ada dari dua tahun terakhir. Namun banyaknya yg mengunggah di sosial media seperti Instagram, jadi tempat ini jadi lebih ramai.

Jangan khawatir, banyak sekali spot seru bagi dijadikan latar foto atau bagi berburu foto. Banyak yg tiba ke sana bukan cuma bagi menikmati bangunan klasik yg unik, tetapi juga memerhatikan aneka graffitinya.


Graffiti di Haji Lane, Singapura (Singapore Tourism Board)

Gang penuh ruko ini telah ada dari tahun 1950 dan masih berdiri tegak sampai ketika ini. Bangunan yg ada diisi oleh pertokoan dan juga tempat makan. Bagi para pecinta barang vintage, ini tempat yg tepat buat berburu.

Haji Lane letaknya terselip di kawasan Kampong Glam. Tepatnya tidak jauh dari Arab Street. Cari saja gang dengan barisan bangunan berwarna-warni. Nah, kamu telah sampai.

Untuk menuju Haji Lane, traveler harus berjalan kaki sekitar 10 menit dari stasiun MRT Bugis menuju ke Raffles Hospital dan Kampong Glam. Berjalan-jalan ke Haji Lane paling tepat menjelang sore hari karena sebagian besar toko dan kafe baru membuka pintu mereka di tengah hari.

(shf/shf)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/02/094204/3223527/1520/haji-lane-satu-lagi-spot-instagrammable-di-singapura
Terima kasih sudah membaca berita Haji Lane, Satu Lagi Spot Instagrammable di Singapura. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Haji Lane, Satu Lagi Spot Instagrammable Di Singapura"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.