Hai Ladies, Desa Ini Isinya Cowok-cowok Kekar

No comment 132 views

Berikut artikel Hai Ladies, Desa Ini Isinya Cowok-cowok Kekar, Semoga bermanfaat

New Delhi – Desa Asola di India dijuluki desa terkuat di dunia. Bagaimana tidak, seluruh pria di sana milik otot kekar dan jago gulat. Mau lihat?

Desa Asola berlokasi di bagian selatan New Delhi, ibukota negara India. Cukup 1 jam naik mobil, kalian mulai sampai di desa yg tenang nan hijau dengan udara segar. Tapi jangan kaget, seandainya melihat orang-orang kekar berlalu-lalang di sana.

Situs CNN Travel seperti dilongok detikTravel, Jumat (17/6/2016) pernah mengulas tentang Desa Asola-Fatehpur Beri, disingkat Asola saja. Desa ini dianggap unik karena ya itu tadi, pria-prianya kekar-kekar, berotot dan kuat!


Para pria di Desa Asola yg kekar-kekar (Omar Khan/CNN Travel)

BACA JUGA: Desa di Brasil Ini Penduduknya Hanya Wanita… dan Cantik-cantik

Usut milik usut, para pria di Desa Asola memang gemar berolahraga khususnya gulat. Maka dari itu, mereka rajin berlatih bagi membentuk tubuhnya. Menjadi lebih kuat, lebih kekar dan lebih tahan banting. Kegemaran mereka pada gulat pun telah jadi tradisi yg dikerjakan puluhan tahun silam, dan selalu dijaga sampai sekarang.

Mereka membentuk tubuhnya dengan cara tradisional, alias tak pergi ke gym. Mereka dapat sit up dan push up sebanyak ratusan kali dalam sehari. Lainnya, mereka latihan memanjat dan angkat beban dengan barang apa saja. Jangan kaget, ‘barbel’ mereka kadang-kadang adalah motor yg beratnya 300 kilogram dan diangkat!


Angkat beban saja pakai motor! (Omar Khan/CNN Travel)

Tak sampai di situ, asupan makanan juga dijaga. Uniknya, para pria di Desa Asola ini tak membutuhkan suplemen atau sejenisnya agar ototnya makin kekar. Mereka malah hidup sehat dengan mengurangi daging dan mengkonsumsi lebih banyak sayuran, susu, kacang dan buah-buahan. Mereka juga hidup disiplin, dengan tidur cukup dan olahraga teratur. Satu lagi, mereka tak suka merokok dan minum alkohol.

Setiap pagi dan sore, para pria mulai berkumpul di tengah desa di arena gulat yg bernama Akhada. Para pria mulai saling mengalahkan sesuatu sama lain, demi jadi yg terkuat. Bukan cuma orang-orang dewasa saja, anak-anak pun ikutan.


Main gulat, olahraga favorit para pria Desa Asola (BBC News/Youtube)

Menariknya, tradisi berolahraga dan membentuk tubuh yg kekar yaitu cara para pria Desa Asola buat mendapat pekerjaan. Dua pekerjaan favorit di sana adalah pertama menjadi atlet gulat dan kedua jadi petugas keamanan di klub-klub malam di India.

Rupanya, telah banyak klub malam di India tepatnya di New Delhi yg menggunakan jasa para pria Desa Asola. Siapa juga yg mulai berani macam-macam, kalau bertemu pria yg besar dengan otot yg kekar. Tercatat, telah 300 pria Desa Asola bekerja sebagai security di klub malam.


Kebanyakan bekerja sebagai petugas keamanan di klub malam (BBC News/Youtube)

“Dengan melatih pria buat displin berolahraga sejak dari remaja, maka hal itu membuat mereka tidak gampang terpengaruh menjadi nakal. mereka mulai menjadi pribadi yg baik dengan kesehatan yg baik. Ibu mana yg tak mau anak laki-lakinya tumbuh kuat, tegap, gagah dan pintar?” kata salah seorang pelatih gulat dan yg disegani di Desa Asola, Guru Lekhraj.

Nah ladies, seandainya mau cari pasangan pria baik-baik plus badannya kekar, dapat mencoba traveling ke Desa Asola nih. Barangkali ada sesuatu yg kepincut di hati.

(aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/17/134143/3235879/1520/hai-ladies-desa-ini-isinya-cowok-cowok-kekar
Terima kasih sudah membaca berita Hai Ladies, Desa Ini Isinya Cowok-cowok Kekar. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hai Ladies, Desa Ini Isinya Cowok-cowok Kekar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.