Hadir Kembali, Hotel Di Bandara Soekarno-Hatta

No comment 73 views

Berikut artikel Hadir Kembali, Hotel di Bandara Soekarno-Hatta, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah tutup hampir selama 2 tahun, akhirnya Jakarta Airport Hotel yg dikelola oleh Topotels Hotels & Resorts kembali buka pada 15 Juli 2016.

Berlokasi di dalam Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tepatnya di antara Terminal 2 D dan 2 E memberi nilai lebih buat hotel ini. Jakarta Airport Hotel memberi kemudahan untuk Anda traveler yang membutuhkan tempat menginap di ketika Anda sedang transit. Selain mulai menarik minat banyak tamu baru karena lokasinya, tamu-tamu loyal yg dahulu kadang menginap juga diyakini mulai kembali menginap di hotel ini.

“Kami sangat senang sekali akhirnya Jakarta Aiport Hotel mampu kembali dibuka. Dan kalian sangat optimis mulai bisa meraih tingkat occupancy dan revenue yg lebih baik lagi karena dengan adanya MEA dan juga Terminal 3 Ultimate juga sudah beroperasi,” ujar Ren Tobing, Co Founder and Chief Marketing Officer Topotels Hotels and Resorts, dalam rilis yg diterima KompasTravel dari Topotels, Senin (18/7/2016).

Selai itu, Ren Tobing juga menambahkan bahwa dengan kehadiran hotel ini memberikan kemudahan bagi travelers berkunjung ke Jakarta atau Indonesia. Tidak cuma sebagai tempat transit yg berlokasi strategis tetapi juga mengutamakan kenyamanan dan worth the value atau layak dengan nilainya. Karena itulah, Jakarta Airport Hotel memiliki keunggulan lebih dari hotel-hotel bandara lainnya.

Hotel ini memiliki 82 kamar di antaranya tipe Superior, Deluxe dan sesuatu Business Suite. Setiap kamar dilengkapi oleh sound proofing atau kedap suara sehingga walaupun segala kamar memiliki pemandangan landasan pesawat, Anda tak mulai terganggu oleh bisingnya suara pesawat lepas landas.

Selain itu Anda tak perlu khawatir dengan akses ke Terminal 1, 2, 3 dan 3 ultimate karena hotel ini menyediakan free shuttle van untuk para tamu dan mulai mengantar Anda ke terminal tujuan dengan gratis. Selain itu, fasilitas wifi juga diberikan gratis buat tamu.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/19/110900927/Hadir.Kembali.Hotel.di.Bandara.Soekarno-Hatta
Terima kasih sudah membaca berita Hadir Kembali, Hotel di Bandara Soekarno-Hatta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hadir Kembali, Hotel Di Bandara Soekarno-Hatta"