Gemerlap Cahaya Malam Di Singapura

No comment 154 views

Berikut artikel Gemerlap Cahaya Malam di Singapura, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Traveling ke Singapura, nikmati juga suasana malam di sekitar Patung Merlion. Gemerlap cahaya lampu yg berpendar membawa keindahan tersendiri buat dinikmati.

Berwisata ke Singapura belum sah rasanya kalau tidak mampir ke landmark mereka, Patung Merlion. Tapi teriknya matahari negeri tetangga tersebut membuat kita memilih buat menyambangi Merlion di malam hari.

Untuk menuju ke Merlion mampu ditempuh dengan dua moda transportasi umum. Seperti taksi, bus atau MRT. Kami memilih menggunakan MRT dengan turun di stasiun Esplanade.

Stasiun ini berhubungan segera dengan gedung seni Esplanade, yg ketika itu tengah mengadakan pameran. Sehingga setelah keluar MRT, kalian seolah tak sedang berada di sebuah stasiun kereta.

Asyiknya menyambangi Merlion di malam hari, selain udaranya lebih bersahabat, suasana di sekitar taman yg menghadap Marina Bay ini juga ramai dan semarak.

Ini karena banyaknya wisatawan, maupun orang yg berolah raga seperti jogging menyeberangi jembatan yg menghubungkan Merlion dengan gedung Esplanade di sisi utara.

Tak disangka juga, ketika itu ada pertunjukan laser yg keluar dari Marina Bay. Sangat menghibur mengingat rangkaian perjalanan kalian ini gratis dan cuma bermodal tiket MRT saja.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/24/093900/3094323/1025/gemerlap-cahaya-malam-di-singapura
Terima kasih sudah membaca berita Gemerlap Cahaya Malam di Singapura. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Gemerlap Cahaya Malam Di Singapura"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.