Garuda Indonesia Raih Penghargaan “Most Improved Airlines”

Berikut artikel Garuda Indonesia Raih Penghargaan “Most Improved Airlines”, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan “Most Improved Airlines” atau maskapai terbaik dalam segi pengembangan layanan tahun 2017 versi situs airlineratings.com.

Situs airlineratings.com menyebut Garuda Indonesia diakui sebagai maskapai yg melakukan perubahan secara dramatis.

Airlineratings.com mencatat Garuda Indonesia selama lima tahun terakhir sudah membuat langkah besar untuk meningkatkan produk dalam penerbangan, kinerja operasional dan fiskal.

Garuda Indonesia juga telah memperbaharui seluruh pesawat, mendapatkan persetujuan buat terbang ke Eropa dan Amerika Serikat. Situs ini menganggap Garuda Indonesia yaitu maskapai dengan pelayanan kelas dunia.

(BACA: Garuda Indonesia-Kemenpar Garap Akses ke 10 Destinasi Wisata Prioritas)

Seluruh editor di AirlineRatings.com sepakat buat memberikan pujian atas profesionalisme layanan dan kecepatan perubahan Garuda Indonesia.

KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Pesawat macam ATR 72-600 berkapasitas 70 penumpang punya maskapai penerbangan Garuda Indonesia berada di Bandara Silangit, Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Jumat (19/8/2016). Garuda Indonesia melayani penerbangan Bandara Kualanamu, Medan – Bandara Silangit, Siborong-Borong sekali setiap hari selama seminggu.

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar mengaku bersyukur atas penghargaan yg diberikan oleh airlineratings.com.

“Kita bersyukur airlineratings.com tahu apa yg kalian (Garuda Indonesia) lakukan setelah dua penilaian sebelumnya. Itu (penghargaan dari airlineratings.com) menyakinkan kerja keras dan proses perbaikan layanan Garuda buat penumpang,” kata Benny ketika dihubungi KompasTravel, Senin (14/11/2016).

Ia menyampaikan penghargaan ini didapat karena Garuda Indonesia tidak cuma memberikan pelayanan prima buat penumpang. Di balik penghargaan itu, Garuda Indonesia melakukan peningkatan strategi bisnis, rute penerbangan, dan kerja sama dengan aliansi penerbangan yang lain demi membandingkan kualitas pelayanan.

KOMPAS/HERU SRI KUMORO Pramugari Garuda Indonesia melayani penumpang yg mengikuti inaugural flight pesawat terbarunya Bombardier CRJ1000 NextGen dari Makassar tujuan Jakarta, Jumat (12/10/2012). Pesawat pertama dari 18 yg dipesan tersebut nantinya mulai melayani penerbangan dari HUB Makassar ke dua kota di Indonesia Timur di antaranya Ternate, Mataram, Kendari, Surabaya, dan Bali.

“Justru ke depan ini (penghargaan airlineratings.com) menjadi tantangan yg harus dijawab dengan inovasi yg tidak mengurangi nilai tambah buat Garuda Indonesia,” jelas Benny.

Selain Garuda Indonesia, airlineratings.com memberikan penghargaan buat Air New Zealand sebagai maskapai terbaik tahun 2017. Di bawah Air New Zealand secara berturut-turut adalah Qantas, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Virgin Atlantic/Virgin Australia, British Airways, Etihad Airways, All Nippon Airways, Eva Air, dan Lufthansa.

Most Improved Airline
Most Improved Airline
Most Improved Airline
Most Improved Airline
Most Improved Airline

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/11/15/084100627/garuda.indonesia.raih.penghargaan.most.improved.airlines.
Terima kasih sudah membaca berita Garuda Indonesia Raih Penghargaan “Most Improved Airlines”. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Garuda Indonesia Raih Penghargaan “Most Improved Airlines”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.