Empat Rahasia Bandara Versi Para Pekerja

No comment 31 views

Berikut artikel Empat Rahasia Bandara Versi Para Pekerja, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Bandara menjadi salah sesuatu tempat tersibuk di sebuah kota, mengingat fungsinya sebagai gerbang keluar dan masuknya pelancong. Banyak aktivitas yg dapat dikerjakan di bandara. Namun, ada rahasia yg ternyata cuma diketahui oleh para pekerja.

Berikut daftarnya seperti dilansir dari Travel and Leisure:

1. Percuma kunci koper dengan ritsleting

Kunci pada koper dengan tipe ritsleting pada akhirnya tidak begitu berguna. Ada dua cara yg bisa dikerjakan membuka ritsleting dengan sangat mudah, tanpa perlu merusak kunci. Hal ini seringkali dikerjakan oleh orang yg berniat jahat, atau justru oleh penjaga bandara yg terpaksa harus membongkar koper tidak bertuan.

2. Bawa headphone sendiri

Kelihatannya headphone di pesawat memang bersih, dengan bungkusan plastik yg tersegel ketika penumpang baru duduk di pesawat. Namun sebenarnya headphone tersebut tidaklah baru, alias telah dipakai oleh banyak orang di banyak penerbangan.

3. Copot tanda penerbangan sebelumnya pada tas

Hal tersebut berfungsi agar koper atau tas sampai ke tujuan yg sama dengan pemiliknya. Kebanyakan perkara koper atau tas hilang sebenarnya karena pemilik lupa mencabut tanda penerbangan sebelumnya, sehingga membuat bingung petugas pengangkat koper atau tas.

4. Bersikap baik kepada petugas bandara

Bersikap baik dan sopan terhadap petugas bandara bukan cuma memudahkan pekerjaan petugas tersebut, melainkan juga Anda sebagai penumpang. Jika bersikap sopan dan baik ketika mengalami hambatan di pesawat atau bandara, tidak jarang penumpang mulai diberikan pelayanan kelas premium. Seperti pindah kursi, atau makanan penumpang kelas satu.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2017/03/21/130500227/empat.rahasia.bandara.versi.para.pekerja
Terima kasih sudah membaca berita Empat Rahasia Bandara Versi Para Pekerja. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Empat Rahasia Bandara Versi Para Pekerja"