Emirates Menangi “Best Entertainment” Selama 12 Tahun, Kok Bisa?

Berikut artikel Emirates Menangi “Best Entertainment” Selama 12 Tahun, Kok Bisa?, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com — Tahun ini, Skytrax mengumumkan Emirates sebagai “Airline of the Year 2016”. Selain itu, maskapai yang berasal Uni Emirat Arab tersebut juga memenangi “Best Entertainment System” selama 12 tahun berturut-turut.

Apa yg membuat sistem hiburan dalam pesawat Emirates tak tertandingi maskapai mana pun?

“Coba, sebutkan berapa saluran televisi yg Anda inginkan dalam penerbangan,” tanya Country Manager Emirates bagi Indonesia, Satish Sethi, dalam konferensi pers di Ritz Carlton Jakarta, Senin (15/8/2016).

Wartawan yg hadir akan menjawab. “Empat puluh,” celetuk salah sesuatu wartawan.

Kemudian ada yg berkata 60 saluran, dan 70 saluran. Satish pun kemudian menjawab, “Jumlah channel yang Emirates miliki dalam tiap penerbangan adalah 2.500 saluran. Cukup buat membuat Anda sibuk menonton sepanjang perjalanan,” tuturnya.

Itu cuma salah sesuatu alasan Emirates memenangi “Best Entertainment System” selama 12 tahun berturut-turut. Satish menjelaskan, tiap pesawat Emirates milik ratusan film yg terdiri atas 45 bahasa.

“Mulai dari bahasa Inggris, Indonesia, Mandarin, Filipina, Jepang, Jerman, semuanya ada,” tambahnya.

Fasilitas yang lain yg membuat Emirates unggul dalam hal hiburan adalah WiFi gratis. Maskapai ini milik WiFi gratis yg dapat digunakan dalam setiap penerbangan. Tak cuma buat kelas bisnis, tapi juga kelas ekonomi.

“Tiap pesawat milik WiFi gratis, dapat digunakan oleh penumpang bagi jangka waktu tertentu. Selebihnya seandainya ingin meneruskan WiFi pun bisa, dikenakan harganya pun murah. Hanya sesuatu dollar AS,” papar Satish.

Anda yg terbang ketika digelarnya kejuaraan olahraga tidak mulai ketinggalan berita. Emirates milik fitur live shows sehingga Anda mampu menonton pertandingan bola sampai berita secara live dari dalam pesawat. 

Di luar itu, Emirates mendaulat diri sebagai salah sesuatu maskapai ramah anak. Betapa tidak, maskapai ini unggul karena milik 40 video games. Satish menambahkan, mayoritas video games bisa dimainkan oleh beberapa orang (two players). 

“Mungkin Anda belum tahu. Emirates adalah maskapai pertama yg menaruh layar televisi di tiap bangku kelas ekonomi. Itulah mengapa kita terus menjadi yg terdepan dalam hal ini,” paparnya.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/16/064200827/emirates.menangi.best.entertainment.selama.12.tahun.kok.bisa.
Terima kasih sudah membaca berita Emirates Menangi “Best Entertainment” Selama 12 Tahun, Kok Bisa?. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Emirates Menangi “Best Entertainment” Selama 12 Tahun, Kok Bisa?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.