Emirates Luncurkan “Amenity Kit” Interaktif Pertama Di Dunia

Berikut artikel Emirates Luncurkan “Amenity Kit” Interaktif Pertama di Dunia, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com –  Bayangkan Anda mampu melihat beragam permainan dan hiburan di ponsel, cuma dengan memindai desain amenity kit yang diberikan di pesawat. Inilah suguhan terbaru dari maskapai yang berasal Timur Tengah yakni Emirates.

Maskapai tersebut bekerja sama dengan Blippar, pemimpin perusahaan teknologi augmented reality (AR) bagi membuat konten dan rekomendasi aktivitas selama berada di dalam pesawat. Hasilnya adalah amenity kit interaktif pertama di dunia yg hadir dalam enam desain berbeda.

Mengutip rilis Emirates yg diterima KompasTravel, Sabtu (23/7/2016), enam desain amenity kit itu mewakili enam daerah jaringan global Emirates. Antara yang lain Australasia, Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika, Eropa, dan negara-negara Timur Jauh (Far East) dan Asia Timur. 

Masing-masing desain memiliki warna dan pola yg yaitu ciri khas daerah tersebut. Khusus buat Timur Tengah, desain amenity kit menampilkan kaligrafi Arab hasil goresan seniman Uni Emirat Arab yakni Tagelsir Hassan.

DOK.EMIRATES Masing-masing desain memiliki warna dan pola yg yaitu ciri khas daerah tersebut.

Di dalam amenity kit tersebut terdapat dua benda seperti penutup mata, penyumbat telinga, sikat dan pasta gigi, serta kaus kaki yg desainnya disesuaikan dengan pola amenity kit.

Tas multifungsi yg terbuat dari bahan neoprene juga tahan air, sehingga mampu digunakan kembali buat menyimpan berbagai benda seperti perangkat gadget ataupun kosmetik. 

Lalu bagaimana cara melihat teknologi AR dalam amenity kit? Sebelum penerbangan, Anda harus mengunduh aplikasi Blippar yg ada di Apple Store atau Google Play. Kemudian, Anda tinggal memindai desain amenity kit pada aplikasi tersebut.

DOK.EMIRATES Khusus buat Timur Tengah, desain amenity kit menampilkan kaligrafi Arab hasil goresan seniman Uni Emirat Arab yakni Tagelsir Hassan.

Usai memindai, Blippar mulai menampilkan beragam konten hiburan dan perminan segera di perangkat genggam Anda. Aplikasi ini juga melengkapi sistem hiburan Emirates yg memenangkan penghargaan Skytrax sebagai “Maskapai dengan Hiburan Terbaik di Dunia”. 

Penumpang Emirates dari segala kelas bisa menikmati lebih dari 2.500 saluran hiburan dan WiFi gratis pada pesawat A380. WiFi juga tersedia pada dua rute penerbangan jarak jauh akan Agustus 2016.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/23/212500327/Emirates.Luncurkan.Amenity.Kit.Interaktif.Pertama.di.Dunia
Terima kasih sudah membaca berita Emirates Luncurkan “Amenity Kit” Interaktif Pertama di Dunia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Emirates Luncurkan “Amenity Kit” Interaktif Pertama Di Dunia"