Ekstrem! Pertunjukan “Manusia Berputar” Dalam Cincin Besar

No comment 86 views

Berikut artikel Ekstrem! Pertunjukan “Manusia Berputar” dalam Cincin Besar, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Ini adalah kali pertama David Matz, performer yang berasal Amerika Serikat menghibur pengunjung di Indonesia. Lewat atraksinya “Volta Wheel”, David mulai berputar dengan kecepatan tinggi dalam sebuah cincin besar.

Pertunjukan ini dapat Anda tonton dalam seri sirkus spektakuler “The Book of the World” yg digelar di Trans Studio Bandung akan 25 Juni 2016. Dalam “Volta Wheel”, David Matz mulai berputar memakai cincin besar berdiameter 194 cm.

Ini adalah kali pertama pertunjukan tersebut dipertontonkan dalam taman hiburan selama 10 tahun karir David.

“Atraksi “Volta Wheel” ini mampu disaksikan setiap pukul 14.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung,” tutur Fanny Karmarani, Media & Public Relation Trans Studio Bandung kepada KompasTravel, Kamis (30/6/2016).

“Volta Wheel” sendiri diambil dari nama Alessandro Volta. Dia adalah seorang pionir dalam bidang elektrikal dan tenaga listrik di abad ke-18. Butuh waktu 1 tahun untuk David Matz bagi menyempurnakan Volta Wheel. Pertunjukan ini yaitu perpaduan antara keahlian menari dan akrobatik.

Dalam durasi 10 menit pertunjukan, David melakukan putaran sebanyak 120 kali per menit. Dalam 10 tahun terakhir, David telah melakukan sekitar 2.000 pertunjukan di 30 negara. Selain “Volta Wheel”, David juga memiliki keahlian dalam Aerial Silk, Chinese Poles, Hand to Hand, Hoop Diving, dan juggling.

DOK. TRANS STUDIO BANDUNG David Matz memeragakan atraksi Volta Wheel di Trans Studio Bandung.

Dalam sirkus “The Book of the World”, pengunjung Trans Studio Bandung juga mampu menyaksikan 11 atraksi menantang dari para performer Trans Studio Bandung. Misal, pertunjukan sepeda yg dinaiki 10 orang dengan berat total 500 kg!

Setiap hari, pertunjukan di Trans Studio Bandung (TSB) dimulai dengan sirkus klasik pukul 12.00 WIB. Pertunjukan terakhir dimulai tiap pukul 16.00 WIB yakni parade di sepanjang Main Hall.

“Harga tiket masuk TSB selama peak season adalah Rp 270.000, berlaku bagi hari kerja maupun hari libur,” tambah Fanny.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/01/040500227/Ekstrem.Pertunjukan.Manusia.Berputar.dalam.Cincin.Besar
Terima kasih sudah membaca berita Ekstrem! Pertunjukan “Manusia Berputar” dalam Cincin Besar. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ekstrem! Pertunjukan “Manusia Berputar” Dalam Cincin Besar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.