Dubai Segera Resmikan Taman Hiburan Terbesar Di Dunia

No comment 82 views

Berikut artikel Dubai Segera Resmikan Taman Hiburan Terbesar di Dunia, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Anda yg ingin traveling ke Dubai, Uni Emirat Arab, ada baiknya tiba pada Oktober 2016 mendatang. Kota pesisir nan futuristik itu mulai meresmikan taman hiburan terbesar di dunia yakni Dubai Parks and Resorts.

Mengutip Lonely Planet, Dubai Parks And Resorts yaitu gabungan dari dua taman rekreasi (theme park), water park, juga hotel bintang empat. Ada Legoland Dubai, Lapita Hotel Dubai, Legoland Water Park, Motiongate Dubai, Bollywood Parks Dubai, dan Riverland Dubai.

DUBAIPARKANDRESORT.COM Dubai Park and Resort mulai menggabungkan beberapa elemen. Elemen dari Timur dan Barat mulai digunakan bagi tempat ini, seperti menampilkan wahana dari film animasi favorti Hollywood dan Bollywood.

Ketika diresmikan Oktober 2016 mendatang, Dubai Park and Resort mulai memiliki beberapa elemen yakni timur dan barat. Nantinya, mulai ada wahana dari film-film animasi populer dari Hollywood dan Bollywood. 

Dinas pariwisata Dubai berharap, taman hiburan ini mulai dapat menyaingi Orlando di Florida. Meski diresmikan tahun ini juga, nantinya Dubai Parks and Resorts mulai selalu dikembangkan. Pada 2019 mendatang, rencananya mulai ada delapan area besar yg terintegrasi dalam Dubai Park and Resort.

Meski ketika ini belum resmi dibuka, tidak sedikit wisatawan yg telah membeli annual pass. Padahal harganya cukup mahal, yakni 620 Euro (Rp 9 juta).

DUBAIPARKANDRESORT.COM Waterpark juga yaitu bagian dari dubai park and resort

Pada 2019 pula, Dubai rencananya juga mulai membuka Six Flags Theme Park. Dubai Parks and Resorts terletak di Sheik Zayed Road, persis di seberang Palm Jebel Ali.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/18/072000027/Dubai.Segera.Resmikan.Taman.Hiburan.Terbesar.di.Dunia
Terima kasih sudah membaca berita Dubai Segera Resmikan Taman Hiburan Terbesar di Dunia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dubai Segera Resmikan Taman Hiburan Terbesar Di Dunia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.