Dispar Bali Berikan Panduan Wisata Untuk Raja Salman Dan Rombongan

Berikut artikel Dispar Bali Berikan Panduan Wisata untuk Raja Salman dan Rombongan, Semoga bermanfaat

NUSA DUA, KOMPAS.com – Hari ini, Sabtu (4/3/2017) Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud bersama rombongan bertolak ke Bali. Dinas Pariwisata setempat pun menyiapkan brosur wisata Bali bagi rombongan Sang Raja.

“Raja Salman dan segala rombongannya mulai mendapatkan brosur tempat-tempat wisata di Bali dalam bahasa Inggris. Nanti kalian taruh di dalam segala mobil yg mulai dipakai,” ujar Kadispar Bali, AA Yuniartha dalam rilis yg diterima KompasTravel, Sabtu (4/3/2017).

BACA: Bali Siap Terima Kunjungan Raja Salman

Yuniartha mengatkan bahwa brosur wisata tidak cuma tersedia di Nusa Dua, tempat Raja Salman menginap. Seluruh destinasi wisata, kuliner, hingga belanja juga ikut ditawarkan kepada orang nomor sesuatu di Negeri Al Jazeera tersebut.

“Raja Salman dan rombongan harus tahu tempat-tempat yg bagus wisatanya, tak cuma di Nusa Dua saja. Bali memiliki banyakspot wisata yg sangat layak didatangi,” jelas Agung, panggilan akrab Yuniartha.

BACA: Kaviar, Makanan Mewah buat Raja Salman Selama di Pesawat

Untuk urusan amenitas, ada The Villas at AYANA Resort and Spa Bali yg mampu dijadikan rujukan. Pada Desember 2016 silam, resor ini dinobatkan sebagai resort villa pulau terbaik di dunia dalam ajang World Travel Award 2016 di The Sun Siyam Iru Fushi, Maladewa.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menekankan bahwa gema pemberitaan tentang liburan Raja Salman di Bali jelas tidak mengurangi pamor Indonesia di mancanegara. Terutama pasar Timur Tengah yg memiliki spend of money sangat tinggi.

“Potensi wisata Bali memang world class semua. Berbagai pemberitaan tentang liburan Raja Salman mulai berimbas positif untuk Wonderful Indonesia,” tutur Arief.

********

KompasTravel menghimpun 48 destinasi di semua Indonesia yg cocok dengan preferensi traveling Anda, akan dari indahnya wilayah barat Indonesia yakni Provinsi Aceh, hingga eksotisme kawasan timur Nusantara yakni Raja Ampat dan Papua.
 
Inilah Visual Interaktif Kompas (VIK) VAKANSI Indonesia: http://vik.kompas.com/vakansi/

Dalam VIK VAKANSI Indonesia, KompasTravel juga menyediakan seluruh keterangan yg Anda butuhkan. Mulai dari how to get there, where to stay, what to do, what to eat, dan what to buy. Opsi transportasi dan akomodasi hadir dalam beberapa jenis, yakni koper dan ransel.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2017/03/04/130500227/dispar.bali.berikan.panduan.wisata.untuk.raja.salman.dan.rombongan
Terima kasih sudah membaca berita Dispar Bali Berikan Panduan Wisata untuk Raja Salman dan Rombongan. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dispar Bali Berikan Panduan Wisata Untuk Raja Salman Dan Rombongan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.