Di Solo, Kini Beroperasi Hotel Amaris

No comment 153 views

Berikut artikel Di Solo, Kini Beroperasi Hotel Amaris , Semoga bermanfaat

SOLO, KOMPAS.com – Hotel Amaris resmi dibuka di pusat “Kota Budaya”, Kota Surakarta, atau yg lebih dikenal dengan sebutan Solo, yg yaitu yaitu kota yg kaya mulai budaya.

Segala macam kebudayaan daerah akan dari pertunjukan wayang, permainan musik keroncong hingga seni melukis batik bisa anda temukan dengan mudahnya di kota yg pernah menjadi pusat Kerajaan Mataram ini.

Tidak cuma keragaman budaya daerah, Kota Solo juga terkenal mulai kekayaan pengaruh etnik dan keagamaan yg beragam. Sehingga tak heran bahwa Solo diberi julukan “The Spirit of Java”.

Semakin populernya Solo menjadi kota tujuan wisata, membuat kebutuhan akomodasi pun meningkat. Amaris Hotel Sriwedari – Solo sebagai pilihan akomodasi pintar penting pun hadir di kota ini.

Dibawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT Kalimas Multikarsa, hotel yg terletak di Jalan Kebangkitan Nasional ini resmi dibuka Kamis (2/6/2016).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Robbyanto Budiman, selaku Komisaris Utama PT Kalimas Multikarsa. Pemotongan tumpeng disaksikan oleh Wakil Wali Kota Solo, Dr H Ahmad Purnomo Apt; Dandim Kota Solo Letkol TNI Infantri Ari Prasetya; Lilik Oetama selaku CEO Kompas Gramedia; dan Andi Widjanarko selaku Komisaris PT Kalimas Multikarsa serta tamu undangan.

Amaris Hotel Sriwedari – Solo yaitu hotel berbintang beberapa yg mengedepankan fasilitas bed and breakfast. Hotel ini menawarkan 125 Smart Room dengan LED TV, Safe Deposit Box dan speed WiFi. Hotel dengan 7 lantai ini juga menyediakan 2 ruang pertemuan  yg bisa menampung hingga 250 orang.

Selain itu, hotel ini mempunyai posisi yg strategis untuk para pecinta dan penikmat pertunjukan budaya karena terletak di depan Taman Sriwedari yg sangat terkenal dengan kekayaan budayanya.

“Setiap malamnya Taman Sriwedari menawarkan pertunjukkan budaya seperti pertunjukan wayang kulit, permainan musik keroncong dan tarian-tarian daerah khas kota Surakarta. Wisata Batik Lawean juga terletak tidak jauh dari hotel ini. Sehingga sangat cocok dijadikan akomodasi pilihan buat para pengunjung yg benar-benar ingin mengenal kota Solo,” ujar Hotel Manager Amaris Hotel Sriwedari – Solo, Marshel Hendrik. 

Prita Gero selaku Corporate Public Relations Coordinator Santika Indonesia Hotels & Resorts menambahkan, Amaris Hotel Sriwedari – Solo yaitu hotel ke-57 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke-94 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. (*)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/06/06/201107927/di.solo.kini.beroperasi.hotel.amaris.
Terima kasih sudah membaca berita Di Solo, Kini Beroperasi Hotel Amaris . Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Di Solo, Kini Beroperasi Hotel Amaris"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.