Destinasi Mudik Favorit Di Wonogiri: Waduk Gajah Mungkur

No comment 139 views

Berikut artikel Destinasi Mudik Favorit di Wonogiri: Waduk Gajah Mungkur, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Waduk Gajah Mungkur yaitu destinasi mudik favorit di Wonogiri. Datanglah ke sana bersama keluarga buat merayakan kebersamaan.

Jika Anda berada di Wonogiri dan sekitarnya, sempatkanlah mampir ke Waduk Gajah Mungkur. Traveler mulai dimanjakan dengan keindahan waduk dan perbukitan disekitarnya.

Gajah Mungkur yaitu waduk buatan terbesar di Jawa Tengah yg memiliki peran multifungsi, termasuk buat sektor pariwisata. Untuk menjangkaunya bisa ditempuh dengan perjalanan darat kurang lebih 20 menit dari Wonogiri Kota.  

Untuk memasukinya, pengunjung tak dikenakan biaya masuk. Cukup membayar parkir saja. Di Waduk tersebut dikelilingi bukit-bukit hijau yg indah. Dan apabila suasanya cerah, kami bisa melihat keelokan Gunung Lawu dari Waduk Gajah Mungkur.

Dua hal utama yg tak boleh terlewatkan saat berada di Waduk ini yaitu, memancing dan mengelilingi waduk memakai perahu motor. Tarif berkeliling Waduk memakai perahu motor cuma dikenakan Rp 10.000 per orang.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/29/151000/3238053/1025/destinasi-mudik-favorit-di-wonogiri-waduk-gajah-mungkur
Terima kasih sudah membaca berita Destinasi Mudik Favorit di Wonogiri: Waduk Gajah Mungkur. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Destinasi Mudik Favorit Di Wonogiri: Waduk Gajah Mungkur"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.