Delapan Kali Menang Skytrax, AirAsia Promo Tiket Rp 88.000

No comment 78 views

Berikut artikel Delapan Kali Menang Skytrax, AirAsia Promo Tiket Rp 88.000, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Usai mendapat penghargaan maskapai bergengsi dari Skytrax, AirAsia dan AirAsia X memberi promo tiket pesawat akan dari Rp 88.000.

“Pelanggan mampu terbang dengan AirAsia ke Bali, Singapura, Kuala Lumpur, Seoul, Tokyo, Perth dan banyak tujuan lainnya. Pelanggan juga bisa memilih berbagai tujuan menarik melalui penerbangan jarak jauh AirAsia X dan menikmati Kursi Flatbed Premium berbiaya hemat terbaik dunia ke berbagai destinasi eksotis seperti Kathmandu, Shanghai, Auckland, Tehran, Mauritius melalui Kuala Lumpur,” seperti yg dikutip dari siaran pers Air Asia kepada KompasTravel, Senin (18/7/2016).

Penawaran berlaku buat penerbangan AirAsia yg dioperasikan oleh AirAsia Malaysia (kode penerbangan AK), AirAsia Thailand (FD), dan AirAsia Indonesia (QZ).

(BACA: AirAsia Sabet Empat Penghargaan dari Skytrax)

Perlu dicatat seandainya tarif kursi tak termasuk pajak bandara, biaya-biaya lain, dan layanan operasional lainnya. Ada baiknya membaca secara seksama syarat dan ketentuan yg berlaku sebelum membeli tiket.

Tarif istimewa tersebut mampu dipesan akan dari 18 Juli 2016 (pukul 00.00 WIB) sampai dengan 24 Juli 2016 (pukul 00.00 WIB) bagi perjalanan antara 4 Januari 2017 hingga 21 Agustus 2017.

“Kami berjanji buat selalu bekerja keras menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik buat setiap pelanggan. AirAsia mengajak pelanggan buat membagikan momen perjalanan favoritnya dengan kita di media sosial memakai hashtag #travelgr8, karena kemenangan ini adalah kemenangan kalian bersama,” kata CEO AirAsia Indonesia, Ridzeki Tresno Wibowo.

AirAsia memenangkan penghargaan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia selama delapan tahun berturut turut dari Skytrax.

Sedangkan AirAsia X, maskapai berbiaya hemat pertama di dunia yg memperkenalkan kursi flatbed, berspesifikasi standar kelas bisnis memenangkan penghargaan Kabin Kelas Premum Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama empat tahun terakhir. Penghargaan Skytrax diumumkan di Farnborough Airshow pada hari Selasa, 12 Juli 2016.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/19/140300127/Delapan.Kali.Menang.Skytrax.AirAsia.Promo.Tiket.Rp.88.000
Terima kasih sudah membaca berita Delapan Kali Menang Skytrax, AirAsia Promo Tiket Rp 88.000. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Delapan Kali Menang Skytrax, AirAsia Promo Tiket Rp 88.000"