Dari Pahawang Sampai Munca Teropong Laut, Wisata Seru Di Lampung!

Berikut artikel Dari Pahawang Sampai Munca Teropong Laut, Wisata Seru di Lampung!, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Lampung tidak cuma terkenal dengan kuliner kripik pisang. Namun juga ada objek wisata Pantai Pahawang dan Munca Teropong Laut yg tengah naik daun.

Lampung mampu memanjakan para traveler dengan keindahan laut dan pulau – pulau kecil cantik yg dimilikinya. Seperti halnya Pulau Pahawang yg ketika ini sedang hits di kalangan traveler dan para penyelam.

Untuk menuju Pulau Pahawang, para traveler harus menempuh perjalanan sesuatu jam setengah sampai beberapa jam dari kota Bandar Lampung. Untuk menuju Pulau Pahawang, traveler mulai suguhkan pemandangan kapal dan speed boat buat menuju Pulau Pahawang dengan biaya Rp 500 ribu (bisa patungan-red).

Jika Anda ingin menikmati biota di Pulau Pahawang, disarankan buat menaiki kapal dengan kecepatan yg pelan. Karena Anda mampu sambil snorkeling buat menikmati indahnya bawah laut di Pulau Pahawang.

Usai snorkeling, barulah kapal atau speedboat mulai menepi di sebuah pulau kecil dengan hamparan pasir putih dan air laut yg begitu bening.

Saat pukul 10.00 WIB, air laut akan surut, para pengunjung mampu berjalan menyebarangi pantai dengan ombak – ombak kecil yg mulai menemani perjalanan anda bagi melihat indahnnya pesona Pahawang.

Tak cuma laut, Lampung juga memiliki destinasi baru, yakni Munca Teropong Laut. Di sini, para traveler disajikan pemandangan laut lepas dengan pulau – pulau kecil dan hamparan hutan yg lebat dengan pohon yg hijau.

Saat datang di atas Munca, panitia mulai meminta uang Rp 5.000 bagi berfoto di spot – spot yg telah disediakan.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/26/173800/3328398/1025/dari-pahawang-sampai-munca-teropong-laut-wisata-seru-di-lampung
Terima kasih sudah membaca berita Dari Pahawang Sampai Munca Teropong Laut, Wisata Seru di Lampung!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dari Pahawang Sampai Munca Teropong Laut, Wisata Seru Di Lampung!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.