Cuma Di Jepang, Ada Wisata Kuliner Ala Ninja

No comment 36 views

Berikut artikel Cuma di Jepang, Ada Wisata Kuliner Ala Ninja, Semoga bermanfaat

Tokyo – Soal inovasi wisata kuliner, Negeri Sakura Jepang memang tak ada matinya. Selain maid cafe dan cafe robot, traveler juga dapat wisata kuliner ala ninja.

Berlokasi di Tokyo, traveler pecinta kuliner mampu singgah ke restoran Ninja Akasaka di lantai 1 Akasaka Tokyu Plaza. Sesuai namanya, restoran ini menawarkan sensasi kuliner ala ninja.

Dilihat detikTravel dari laman Facebook resmi Ninja Akasaka, Senin (24/5/2017), traveler yg berkunjung ke sana seakan dibawa kembali ke Jepang pada era feodal dulu. Mulai dari suasana kuno sampai perabot, semuanya dibuat seotentik mungkin.

Keseruan makan ala ninja pun telah mampu traveler temui sejak berada di pintu masuk. Tepat di depan restoran yg bernuansa serba hitam serta tulisan Ninja, Anda akn disambut oleh pramusaji yg berpakaian serba hitam layaknya ninja.

Suasana restoran (Ninja Akasaka/Facebook)Suasana restoran (Ninja Akasaka/Facebook)

Tanpa basa-basi, Anda mulai diajak buat melewati berbagai koridor dan pintu rahasia hingga mencapai ruang makan yg tersembunyi. Benar-benar ala ninja.

Setibanya di ruang makan, suasana ala zaman edo tampak mendominasi. Interior bernuansa kayu dan batu menjadi perabot hingga pernak-pernik restoran.

Untuk memilih menu, traveler mulai diberikan sebuah gulungan panjang berisi daftar makanan dan minuman. Berhubung ruang makannya juga didominasi warna hitam, pramusaji yg ada seakan muncul dan menghilang tiba-tiba.

Makanan ala ninja (Ninja Akasaka/Facebook)Makanan ala ninja (Ninja Akasaka/Facebook) Foto: (Ninja Akasaka/Facebook)

Sedangkan bagi makanan, menu yg disajikan adalah kuliner Jepang modern yg dikemas dramatis. Misalnya biskuit yg dibentuk seperti shuriken, hingga kuliner yg dibakar dengan api.

Sambil menikmati santapan, tamu restoran juga mulai dihibur oleh atraksi ninja. Misalnya saja seperti trik permainan pedang hingga demonstrasi bela diri. Benar-benar makan ala ninja!

Pertunjukan teatrikal pun ada (Ninja Akasaka/Facebook)Pertunjukan teatrikal pun ada (Ninja Akasaka/Facebook)

(rdy/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/03/27/091519/3457563/1520/cuma-di-jepang-ada-wisata-kuliner-ala-ninja
Terima kasih sudah membaca berita Cuma di Jepang, Ada Wisata Kuliner Ala Ninja. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Cuma Di Jepang, Ada Wisata Kuliner Ala Ninja"