Catat, 6 Titik Perayaan Tahun Baru Di Ancol

No comment 149 views

Berikut artikel Catat, 6 Titik Perayaan Tahun Baru di Ancol, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk merayakan pergantian tahun, Ancol Taman Impian sudah menyiapkan berbagai acara pertunjukan untuk masyarakat. Tahun ini, pihak Ancol memusatkan perayaan pergantian tahun di enam titik berbeda. Berikut enam titik perayaan pergantian tahun baru di Ancol bersamaan dengan hiburan yg ditampilkan:

1. Panggung Carnaval

Ancol bekerja sama dengan stasiun televisi swasta nasional menggelar panggung musik di Panggung Carnaval. Panggung dengan ukuran 35 meter x 28 meter ini mulai dimeriahkan oleh penyanyi dan band tanah air seperti Noah, Geisha, Wali Band, Duo Sabun Colek, Setia Band, Dua Anggrek, dan masih banyak lainnya.

Acara mulai berlangsung dari pukul 21.00-01.30 WIB dengan momen perayaan ganti tahun yg ditandai kembang api selama 9 menit. Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono juga mulai hadir dalam acara ini. Kapasitas kawasan Panggung Carnaval mencapai 40 ribu orang.

2. Pantai Lagoon

Pertunjukan kembang api terlama mulai berlangsung di Pantai Lagoon, yakni selama 15 menit. Selain itu ada pula LED Show, panggung apung di laut, pertunjukan perkusi yg melayang di udara, dan LED fashion show. Acara berlangsung dari pukul 21.00-00.30 WIB dengan kapasitas 30 ribu orang.

3. Pasar Seni

Pasar Seni menampilkan pertunjukan budaya khas Indonesia, dengan menampilkan Tari Kecak dan Reog Ponorogo. Acara berlangsung dari pukul 19.00-01.00 WIB. Tak ada pertunjukan kembang api di Pasar Seni yg mampu menampung 10 ribu orang tersebut.

4.Taman Lumba-lumba

Di Taman Lumba-lumba mulai berlangsung pertunjukan musik dan pesta kuliner dengan puncak pertunjukan kembang api selama lima menit. Acara berlangsung dari pukul 19.00-01.00 WIB dengan kapasitas pengunjung beberapa ribu orang.

5. Pantai Festival

Di pantai yg mampu menampung 20 ribu orang ini, mulai diselenggarakan pertunjukan musik dan pesta kembang api yg diselenggarakan lima menit. Acara berlangsung dari pukul 19.00-01.00 WIB.

6. Putri Duyung Cottage

Penyanyi Vina Panduwinata mulai memeriahkan perayaan tahun baru di Putri Duyung Cottage yg berkapasitas 350 orang pengunjung. Waktu penyelenggaraan dari pukul 19.00-01.00 WIB dengan pesta kembang api selama lima menit.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/27/190400127/catat.6.titik.perayaan.tahun.baru.di.ancol
Terima kasih sudah membaca berita Catat, 6 Titik Perayaan Tahun Baru di Ancol. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Catat, 6 Titik Perayaan Tahun Baru Di Ancol"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.