Cara Mudah Dapatkan Liburan Gratis Di Yogyakarta Bareng “Take Me Anywhere 2”

Berikut artikel Cara Mudah Dapatkan Liburan Gratis di Yogyakarta Bareng “Take Me Anywhere 2”, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com –  Ingin liburan yg seru dan menantang, tapi tanpa mengeluarkan uang? ikuti kuis “Take Me Anywhere 2”. Setelah kesuksesan “Take Me Anywhere” pertama di Bali, kali ini “Take Me Anywhere” mulai mengajak pembaca Kompas.com berlibur ke Yogyakarta.

Kuis “Take Me Anywhere 2” ini diadakan KompasTravel bersama Oppo. Pemenang mulai mendapatkan kesempatan liburan gratis yg seru ke Yogyakarta selama tiga hari beberapa malam pada 14-16 Oktober 2016.

Hadiah telah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone Oppo F1s dan voucher belanja.

Kuis berlangsung dari 13 September hingga 2 Oktober 2016. Ada beberapa cara buat mengikuti kuis ini, merupakan melalui “Photo Competition” atau “Quiz on Article”.

Khusus “Quiz on Article”, ada lima periode kuis yg mampu diikuti. Masing-masing periode buat mencari 1 (satu) orang pemenang. Cukup ikuti salah sesuatu dari lima kuis itu. Jika tak memenangkan kuis periode pertama, Anda dapat mengikuti kuis di periode berikutnya.

Selamat buat pemenang. Jika Anda belum berhasil memenangkan kuis periode pertama, ikuti periode kedua. Caranya jawab pertanyaan pada kolom kuis yg terletak di bawah artikel ini. Untuk mendapatkan jawabannya, baca terlebih lalu beberapa artikel “Tips Mencari Hotel di Yogyakarta Saat Musim Liburan” dan “Pelesir ke Gunung Merapi? Kunjungi 5 Tempat Ini…”.

Tips Mencari Hotel di Yogyakarta Saat Musim Liburan

Tingkat hunian hotel di Yogyakarta mencapai 80 persen pada musim liburan sekolah atau akhir minggu panjang. Nah, dulu bagaimana agar tetap mampu berlibur dan menginap di hotel sekitar Yogyakarta ketika musim liburan?

Pelesir ke Gunung Merapi? Kunjungi 5 Tempat Ini…

Dengan memakai jeep,  Anda mampu menjelajahi jalanan berbatu bekas erupsi Gunung Merapi. Jenis jalanan yg off-road, membuat petualangan Anda mulai semakin seru dengan menyusuri jalan menanjak.

Pengumuman pemenang “Quiz on Article” periode kedua mulai diumumkan pada tanggal 25 September 2016. Kuis ini juga didukung oleh Tiket.com, Jogja Geowisata, dan Hotel Santika Premiere Jogja.  

Temukan jawaban bagi pertanyaan kuis “Quiz on Article” periode kedua di beberapa artikel di atas. Pertanyaan dan pilih jawaban ada pada kolom kuis di bawah ini. Selamat mencoba!

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/09/17/201300727/cara.mudah.dapatkan.liburan.gratis.di.yogyakarta.bareng.take.me.anywhere.2.
Terima kasih sudah membaca berita Cara Mudah Dapatkan Liburan Gratis di Yogyakarta Bareng “Take Me Anywhere 2”. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Cara Mudah Dapatkan Liburan Gratis Di Yogyakarta Bareng “Take Me Anywhere 2”"