Bukan Di Luar Negeri, Ini ‘Greenland’ Di Aceh Besar

No comment 124 views

Berikut artikel Bukan di Luar Negeri, Ini ‘Greenland’ di Aceh Besar, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Keindahan pesona wisata Aceh memang tiada habisnya. Bagi traveler yg singgah ke Kabupaten Aceh Besar, ada wahana wisata Greenland yg lengkap.

Wisata Greenland, Jantho, Aceh Besar terletak sekitar 65 KM atau ditempuh sekitar 1,5 jam perjalanan dari kota Banda Aceh. Dari Banda Aceh, kalian dapat melalui jalan Banda Aceh – Medan.

Keindahan pesona wisata ini mulai dimulai dari perjalanan menuju kota Jantho, Aceh Besar. Kota Jantho sendiri yaitu ibukota Aceh Besar, dan di sana juga terletak pendopo sebagai taman kediaman Bupati Aceh.

Terletak di Perbukitan Jantho, kawasan wisata ini memang sangat cocok untuk wisatawan yg sedang mencari segarnya udara Aceh. Lain dari itu juga wisata Greenland menyediakan dua wahana seperti flying fox, kolam renang, jembatan air dan banyak lainnya.

Bagi para wisatawan yg tiba-tiba lapar saat sedang asyik menikmati liburan di Greenland, Jantho, tak usah khawatir. Di sana tersedia restoran yg mengusung konsep saung.

Jadi sangat lengkap bukan, mengisi perut sambil menikmati segarnya alam ditambah lagi dengan pesona kolam ikan yg kerennya luar biasa. Oleh itu, bagi teman teman yg belum pernah kemari yuk ke tempat wisata Greenland, Jantho, Aceh Besar

Itulah sedikit ulasan destinasi wisata Aceh yg sangat luar biasa, tepatnya di kota Jantho yg juga ibu kota kabupaten Aceh Besar. Semoga mampu bermanfaat dan menjadi salah sesuatu referensi berwisata buat teman-teman semua.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/15/134700/3094141/1025/bukan-di-luar-negeri-ini-greenland-di-aceh-besar
Terima kasih sudah membaca berita Bukan di Luar Negeri, Ini ‘Greenland’ di Aceh Besar. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bukan Di Luar Negeri, Ini ‘Greenland’ Di Aceh Besar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.