Buka Rute Ke Hongkong, Citilink Lebarkan Sayap Ke Asia

No comment 90 views

Berikut artikel Buka Rute ke Hongkong, Citilink Lebarkan Sayap ke Asia, Semoga bermanfaat

MANADO, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia memperlihatkan kesiapannya buat melebarkan sayapnya hingga ke level internasional khususnya Asia, kali ini melalui pembukaan rute penerbangan dari Hongkong menuju ke Manado (PP).

“Kami melihat antusiasme turis China buat mengunjungi destinasi wisata di Indonesia cukup besar. Dengan adanya rute penerbangan ini kalian berharap semakin banyak wisatawan mancanegara khususnya China yg mulai tiba kesini sehingga potensi pariwisata Indonesia dapat semakin tereksplor,” kata Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho di Manado, Senin (11/7/2016), seperti termuat dalam siaran pers yg diterima KompasTravel.

Hans menyampaikan bahwa Manado yaitu salah sesuatu destinasi favorit turis China saat berkunjung ke Indonesia selain Bali dan Raja Ampat. Oleh karena itu, Citilink berusaha memberikan kemudahan kepada para turis dengan menyediakan penerbangan segera dari Hongkong menuju Manado.

Data Kementerian Pariwisata Republik Indonesia mencatat bahwa jumlah wisatawan asing yg tiba ke Indonesia pada bulan Mei 2016 adalah sebanyak 915.200 orang dan 115.406 orang atau 12,61 persen di antaranya yaitu turis yang berasal China.

“Manado terkenal dengan spot diving-nya yg sangat indah, tak cuma Bunaken tapi masih banyak lagi. Saya kira ini dapat menjadi salah sesuatu kesempatan terbaik buat memperkenalkan pariwisata Indonesia kepada masyarakat internasional,” tutup Hans. (*)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/13/230100327/Buka.Rute.ke.Hongkong.Citilink.Lebarkan.Sayap.ke.Asia
Terima kasih sudah membaca berita Buka Rute ke Hongkong, Citilink Lebarkan Sayap ke Asia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Buka Rute Ke Hongkong, Citilink Lebarkan Sayap Ke Asia"