Bisa, Kulineran Sambil Camping Di Kafe Tangerang

No comment 90 views

Berikut artikel Bisa, Kulineran Sambil Camping di Kafe Tangerang, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Weekend, mungkin ada traveler yg berencana wisata kulineran di Tangerang. Yang tengah hits, ada kafe yg memadukan konsep camping dan kuliner.

Berkunjung ke Tangerang, tidak lengkap rasanya seandainya tak mampir ke Travelmie yg terletak di Jalan Kisamaun 154, Kawasan Pasar Lama, Tangerang.

Sebagai urban camping pertama di Indonesia, Travelmie menyuguhkan konsep yg unik dan menarik. Kita mulai makan atau sekedar nongkrong dengan suasana camping di puncak. Sehingga Travelmie ini juga dikenal sebagai puncaknya Tangerang, yg berada di 0013 Mdpl.

Beberapa tenda berjejer di kedua sisi ruangan dan di setiap tenda disediakan lampu petromax. Terdapat sebuah hammock dan api unggun di bagian tengah, serta dua meja kursi yg juga dilengkapi lampu petromax untuk pengunjung yg tak kebagian tempat di dalam tenda karena saking ramainya pengunjung.

Pada sisi dinding terpasang wallpaper pepohonan, sehingga nuansa sedang berada di gunung atau alam bebaspun semakin terasa. Bahkan nomor di setiap mejanya memakai istilah pos, sedangkan daftar menunya dengan nama SIMAKSI.

Untuk lebih memberikan nuansa puncak, juga terpasang sebuah tiang yg menandakan seandainya kalian sedang berada di Puncaknya Tangerang, 0013 Mdpl. Tak ketinggalan pula tertancap bendera merah putih, dan juga tersandar sebuah tas carrier.

Menariknya lagi, terdapat live music di Travelmie. Pengunjung pun bisa melakukan request lagu. Seru kan, makan atau nongkrong di tempat yg unik ini sambil diiringi live music.

Sesuai namanya, menu andalan di sini adalah mie yg disuguhkan persis seperti gambar pada kemasan aslinya. Berbagai rasa sajian mie, seperti mie ayam bawang, indomie yakult UHT, Indomie Karuhun dan Indomie Maicih.

Tak cuma mie, menu yang lain pun juga ditawarkan di sini. Seperti nasi goreng rendang, nasi liwet, nasi bakar. Juga camilan yg tidak kalah nikmatnya, seperti kue pancong, roti panggang, ketan durian, dan kue cubit.

Penyajiannya pun tidak kalah menarik, selain memakai piring berbahan tanah liat, juga mengunakan nesting atau perabot camping lainnya.

Tak perlu merogoh kantong lebih dalam. Harga setiap menu yg ditawarkanpun masih cukup terjangkau, berkisar antara 6 – 27 ribu rupiah setiap menunya. Buka setiap hari dari puku; 16.00 – 00.00 WIB. Travelmie dapat menjadi alternatif wisata kuliner ala anak gunung!

 

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/22/114500/3324814/1025/bisa-kulineran-sambil-camping-di-kafe-tangerang
Terima kasih sudah membaca berita Bisa, Kulineran Sambil Camping di Kafe Tangerang. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bisa, Kulineran Sambil Camping Di Kafe Tangerang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.