Biasanya Sudah Tutup, Mal Laos Masih Ramai Karena “Wonderful Indonesia”

Berikut artikel Biasanya Sudah Tutup, Mal Laos Masih Ramai karena “Wonderful Indonesia”, Semoga bermanfaat

VIENTIANE, KOMPAS.com – Vientiane Center, sebuah mal besar di kota Vientiane, Laos, biasanya telah beres proses kunci pintu depan pukul 20.30. Pengunjung biasanya cuma tersisa sedikit dan diarahkan pulang lewat pintu belakang.

Namun, Sabtu (28/5/2016) malam, area tengah yg digunakan sebagai panggung dan gerai-gerai produk pada Wonderful Indonesia masih terasa hidup.

Di panggung, beberapa orang Indonesia sedang menari baksa, tarian Banjarmasin. Ini mungkin kali pertama buat warga Laos melihat tarian tersebut, di samping memang gerak dan musik tarian tersebut meriah.

Sementara itu, kontras, lantai yang lain di mal itu telah sepi pengunjung. “Ya, persiapannya telah dari setahun lalu,” ujar Duta Besar Indonesia bagi Laos, Irmawan Wisnandar.

Sabtu ini yaitu hari kedua buat pameran Wonderful Indonesia di Vientiane, Laos. Khusus hari itu, pameran telah diramaikan dengan paket acara batik, akan dari penjelasan macam dan filosofi, dahulu peragaan busana, hingga praktik oleh Enggar Collection didukung Batik Hatta, yg diramaikan 80-100 peserta warga lokal dan asing. (Dimas Wahyu melaporkan dari Vientiane, Laos)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/05/29/170300827/Biasanya.Sudah.Tutup.Mal.Laos.Masih.Ramai.karena.Wonderful.Indonesia.
Terima kasih sudah membaca berita Biasanya Sudah Tutup, Mal Laos Masih Ramai karena “Wonderful Indonesia”. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Biasanya Sudah Tutup, Mal Laos Masih Ramai Karena “Wonderful Indonesia”"