Bertemu ‘Unicorn’ Di Kafe Thailand

No comment 122 views

Berikut artikel Bertemu ‘Unicorn’ di Kafe Thailand, Semoga bermanfaat

Bangkok – Kafe bertema kucing atau kelinci telah biasa. Yang paling baru, ada kafe bertema makhluk dongeng unicorn di Bangkok, Thailand.

Adalah Unicorn Cafe yg terletak di Bangkok, Thailand. Dilansir detikTravel dari situs resminya, Jumat (7/10/2016), traveler pun mampu menemukan ‘unicorn’ hingga aneka pernak-pernik bertema pelangi.

Namun ‘unicorn’ yg dimaksud bukanlah dalam artian sebenarnya, melainkan boneka dan dekor yg bertema unicorn. Traveler pun dapat kulineran sambil ditemani dengan boneka unicorn dan pernak-perniknya.

Kesan manis pun semakin kelihatan melalui sejumlah makanan yg tampil menarik. Misalnya rainbow cakes, rainbow milkshakes, rainbow spaghetti carbonara dan burger dengan tanduk unicorn.

Makanannya pun imut dan bertema unicorn (Unicorn Cafe/Facebook)Makanannya pun imut dan bertema unicorn (Unicorn Cafe/Facebook)

Suasana ala negeri dongeng pun semakin didukung dengan desain dan perabot kafe yg warna-warni. Ya, interior dan perabot kafe didominasi oleh warna imut seperti pink dan biru yg ngejreng.

Di sesuatu sisi, tampilan Unicorn Cafe yg manis ini ternyata cukup populer bagi seluruh kalangan. Tidak cuma anak-anak dan remaja wanita saja yg datang, namun juga traveler paruh baya hingga orang tua.

Apabila tengah liburan ke Bangkok dan ingin mampir, Unicorn Cafe buka dari hari Selasa sampai Minggu dari pukul 12.00-20.00 waktu setempat.

Pengunjungnya tiba dari seluruh kalangan (Unicorn Cafe/Facebook)Pengunjungnya tiba dari seluruh kalangan (Unicorn Cafe/Facebook)

(rdy/rdy)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/07/125022/3315470/1520/bertemu-unicorn-di-kafe-thailand
Terima kasih sudah membaca berita Bertemu ‘Unicorn’ di Kafe Thailand. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bertemu ‘Unicorn’ Di Kafe Thailand"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.