Bertemu ‘Detektif Conan’ Di Jepang

No comment 196 views

Berikut artikel Bertemu ‘Detektif Conan’ di Jepang, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Kisah dan komik Detektif Conan di Indonesia tentu telah populer. Apabila liburan ke Jepang, traveler bahkan dapat mampir ke kafe tematik bertema Conan!

Conan Cafe jelas yaitu salah sesuatu destinasi wajib penggemar komik Detektif Conan! Cafe tematik ini mampu mengantarkan imajinasi para pembaca bagi mengecap segera menu makanan yg selama ini cuma ada dalam komik karya Aoyama Gosho.

Komik Detektif Conan yaitu salah sesuatu komik legendaris yg sudah beredar selama 20 tahun dan sudah diterbitkan lebih dari 80 edisi. Komik ini bercerita tentang detektif SMU, Shinichi Kudo, yg dijebak oleh organisasi hitam dengan pil APTX 4869 yg membuat tubuhnya mengecil ke dalam tubuh anak SD.

Ia kemudian mengganti identitasnya sebagai Conan Edogawa dan mengungkapkan banyak masalah kejahatan sambil selalu memburu organisasi hitam. Dalam perjalanannya mengungkapkan kasus, banyak menu makanan yg muncul dalam komik ini. Salah satunya adalah Spaghetti Napolitan dari Cafe Poirot yg yaitu tempat berkumpul favorit Conan dengan tokoh lain.

Kabar gembiranya, pembaca kini mampu mencicipi segera menu-menu dalam komik ini di Conan Cafe! Menu yg ditawarkan antara yang lain adalah Spaghetti Napolitan Cafe Poirot, Scallop Spaghetti Pasta Aquarium Beika, hingga bubur telur buatan Ran bagi Ai Haibara.

Harga menu makanannya memang cukup mahal. Namun, apabila kalian berada dalam low budget, kami dapat mencicipi cappucino dengan latte art bergambarkan tokoh komik Detektif Conan seharga 700 yen (sekitar 80 ribu rupiah). Meskipun masih terasa agak mahal, namun dapat mengobati rasa penasaran kalian sebagai penggemar berat Conan.

Cafe ini dibuka tak setiap saat, alias cuma dalam bulan-bulan tertentu. Cafe ini yaitu acara tahunan yg diselenggarakan buat para penggemar komik Detektif Conan.

Pada tahun ini, Conan Cafe diselenggarakan di dua kota seperti Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Hiroshima. Penyelenggaraannya cuma sekitar 1-2 bulan saja.

Di Osaka, Conan Cafe dibuka di Osaka Station (JR Lines) Lantai 5 sejak 15 April hingga 19 Juni 2016. Di cafe ini kami tak cuma dapat mencicipi menu makanan, namun juga membeli official merchandise dan berfoto dengan boneka Conan yg menghiasi cafe.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/04/123500/3221857/1025/bertemu-detektif-conan-di-jepang
Terima kasih sudah membaca berita Bertemu ‘Detektif Conan’ di Jepang. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bertemu ‘Detektif Conan’ Di Jepang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.