Bersantai Menikmati Alam Di Curug Cimahi

No comment 81 views

Berikut artikel Bersantai Menikmati Alam di Curug Cimahi, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Selain Tebing Keraton, traveler dapat mampir ke Curug Cimahi buat menikmati liburan santai. Air Terjun tersebut begitu sedap dipandang mata.

Bandung memang terkenal dengan kekayaan alam, kelezatan kuliner dan surga belanja buat para wistawan yg berkunjung ke sana. Bandung menjadi favorit karena bagi mampu menikmati segala itu kalian tak perlu menempuh perjalanan yg begitu jauh dari pusat kota.

Salah sesuatu kekayaan alam yg ada di Bandung dan gampang diakses adalah Curug Cimahi, atau kini lebih dikenal dengan nama Air Terjun Pelangi. Pihak pengelola menambahkan lampu berwarna-warni yg mampu dinikmati keindahannya ketika malam hari, bagai pelangi.

Curug Cimahi memang tempat yg tepat bagi bersantai, karena saat datang di lokasi ini kalian segera dapet melihat keindahan air terjun yg memiliki tinggi sekitar 87 meter itu dari atas.

Jalur tangga menurun mulai mengantarkan kami ke bawah jatuhnya air terjun yg tentu saja juga mulai sangat bagus. Berada di ketinggian 1.050 meter di atas permukaan air laut membuat udara di sekitar Curug Cimahi ini cukup sejuk.

Langkah kaki aku terhenti ketika melintasi sebuah dek yg terbuat dari besi berbentuk seperti teras dengan dua kursi. Ternyata pemandangan dari dek ini sungguh luar biasa indah.

Suasana alam yg tenang dengan kicau burung-burung di ranting pepohonan tidak mengurangi rasa kagum aku terhadap keindahan alam Bandung. Kursi-kursi yg disediakan pihak pengelola sangat berguna buat pengunjung bersantai dan menikmai keindahan atau sekadar beristirahat melepas lelah.

Nama Cimahi sendiri diambil dari nama sungai yg menjadi sumber airnya, merupakan Sungai Cimahi, yg memang mengalir hingga kota Cimahi. Letak Curug Cimahi atau Air Terjun Pelangi ini sangat gampang ditemukan karena terletak di pinggir Jalan Raya Kolonel Masturi, Cisarua, Bandung Barat.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/05/31/112500/3212379/1025/bersantai-menikmati-alam-di-curug-cimahi
Terima kasih sudah membaca berita Bersantai Menikmati Alam di Curug Cimahi. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bersantai Menikmati Alam Di Curug Cimahi"