Berjalan Di Atas Gedung 88 Lantai Tanpa Pegangan, Berani?

No comment 76 views

Berikut artikel Berjalan di Atas Gedung 88 Lantai Tanpa Pegangan, Berani?, Semoga bermanfaat

 

KOMPAS.com – Pecinta wisata adrenalin wajib menyambangi tempat sesuatu ini. Jinmao Tower adalah gedung 88 lantai yg terletak di Shanghai, China. Gedung pencakar langit ini diisi oleh perkantoran dan Grand Hyatt Shanghai yg terkenal.

Di gedung ini, Anda dapat memacu adrenalin dengan berjalan di pinggir gedung pada ketinggian 1.115 kaki atau 440 meter. Jalur ini terbuat dari kaca, sehingga Anda mampu melihat segera ke bawahnya. Pemandangan sekitar pun tampak sangat jelas.

TRAVELANDLEISURE.COM Uniknya di Jinmao ini Anda mampu memacu adrenalin dengan berjalan di pinggir gedung dari ketinggian 1.115 kaki atau sekitar 440 meter.

Sebelum berjalan di pinggir gedung, Anda harus memakai dua alat keselamatan. Mulai dari helm sampai tali yg terikat di tubuh. Ada instruktur yg mulai membimbing Anda bersama dengan 14 orang lainnya berjalan di pinggir gedung ini.

TRAVELANDLEISURE.COM Uniknya di Jinmao ini Anda dapat memacu adrenalin dengan berjalan di pinggir gedung dari ketinggian 1.115 kaki atau sekitar 440 meter.

Mengutip situs Travel and Leisure, uji adrenalin di Jinmao Tower adalah yg tertinggi di dunia karena tanpa pegangan. Untuk masuk ke tempat ini Anda harus membayar 388 Yuan atau sekitar Rp 770.000 per orang.

Pada setiap sesi, cuma ada 15 orang yg boleh masuk ke jalur tersebut. Satu sesi berlangsung selama 30 menit.

Apabila Anda tertarik buat tiba ke gedung hasil karya arsitek Adrian Smith ini, Jinmao Tower terletak di 88 Century Ave, Pudong, Shanghai. Jangan lupa selfie namun tetap waspada dengan keselamatan diri sendiri ya!

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/31/201500527/Berjalan.di.Atas.Gedung.88.Lantai.Tanpa.Pegangan.Berani.
Terima kasih sudah membaca berita Berjalan di Atas Gedung 88 Lantai Tanpa Pegangan, Berani?. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Berjalan Di Atas Gedung 88 Lantai Tanpa Pegangan, Berani?"