Berburu Pokemon Langka Di Central Park, Ini Tempat-tempatnya…

No comment 155 views

Berikut artikel Berburu Pokemon Langka di Central Park, Ini Tempat-tempatnya…, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pokemon menjadi game yg sangat viral akhir-akhir ini, penggemarnya tidak cuma kalangan anak muda, tetapi telah merambah orang dewasa. Salah sesuatu yg dicari para pelatih pokemon ialah pokemon dengan CP besar, pokemon hasil perubahan dari wujud awalnya, hingga pokemon langka.

“Di sini (Central Park Mall) lumayan banyak pokemon perubahannya, aku pernah dapet pokemon langka Team Rocket, namanya Meowth,” ujar Andrew (30), salah sesuatu karyawan gerai yg ada di Central Park sambil menunjukan gambarnya kepada KompasTravel, Senin (18/7/2016).

Di dua tempat, pengelola mal pun menyediakan lure yg bisa dinikmati oleh para pengunjung yg senang berburu pokemon. Anda bisa menikmatinya di dua tempat tertentu di waktu-waktu tertentu pula.

(BACA: Berburu Pokemon di Museum Gajah? Simak Tipsnya)

Amanda, Marketing Communication Central Park Mall ketika dikunjungi KompasTravel, Senin (18/7/2016) menyebutkan dua tempat yg kerap disediakan lure module. Beberapa pemain pokemon pun menyebutkan tempat-tempat tersebut sebagai gudangnya pokemon-pokemon langka dan hasil perubahan. Berikut tempat-tempatnya:

KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia Kevin (18), salah sesuatu pelajar SMA yg ikut bermain pokemon go di kawasan Central Park Mall sedang menunjukkan pokemon yg ia dapatkan ke KompasTravel. Para pemburu pkemon tersebut “menyemuti” dua titik di kawasan Central Park Mall, salah satunya gerbang masuk, dimana terdapat tiga buah pokestop.

Gerbang utama

Jika Anda memasuki Central Park Mall dari gerbang penting di siang hingga malam hari, Anda mulai melihat pemandangan kerumunan orang di depannya. Ya, mereka lah para pemburu pokemon yg biasanya tidak segan berdiri berjam-jam di sana.

Di tempat ini terdapat tiga pokestop yg sangat berdekatan, tidak heran semakin sore hingga malam puluhan orang semakin betah menangkap pokemon disini. Belum lagi lure, yg yaitu pengundang pokemon tidak pernah habis.

“Di gerbang depan itu ada tiga (pokestop), disana yg lurenya ga pernah mati dari siang sampe malem, entah dari malnya atau ada aja pemain yg ngeluarin lure,” ujar Kevin (18), salah sesuatu pelajar SMA swasta yg ikut bermain, saat dijumpai KompasTravel.

Taman Tribeka

Ruang terbuka hijau yg ada di sisi mal ini tentu sangat familiar untuk pemburu pokemon yg tidak jarang berkunjung ke Central Park Mall. Di sini terdapat tiga pokestop yg tersebar di sekeliling area taman.

Kendati matahari sangat terik di siang hari, para pemburu pokemon tetap setia berburu pokemon-pokemon bernilai tinggi di sini. Selain karena banyaknya pokestop, lure dari mal dan pemain pun kerap menghiasi taman yg memiliki dua kolam ikan dan pohon rindang ini.

“Pas pertama kali kalian keluarin lure di Taman Tribeka, itu banyak banget (pengunjung) yg berburu. Bahkan ada yg sampe naik-naik ke sisi kolam, untuk ngambil pokemon di tengah katanya,” ujar ujar Amanda.

KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia Kendati matahari sangat terik di siang hari, para pemburu pokemon tetap setia berburu pokemon-pokemon bernilai tinggi di Taman Tribeka, Central Park Mall, Jakarta.

Agung Podomoro Land (APL) Tower

Di sisi yg berbeda dengan taman, tepatnya APL Tower pun kerap dipenuhi para pemburu pokemon sejak jam istirahat siang 12.00 WIB. Tepat di pintu masuk tower tersebut terdapat salah sesuatu pokestop yg memberikan banyak keperluan bagi para pemain pokemon.

Mayoritas pemain di tempat ini lah karyawan yg bekerja di kantor-kantor sekitar apartemen, ataupun pegawai dari gerai-gerai yg ada di Central Park Mall. Mereka akan memenuhi di jam-jam istirahat siang, dan sore hari ketika pulang kerja.

“D isini salah sesuatu yg paling banyak pokemonnya, deket sama gym juga. Saya barusan dapet pidgeotto perubahan kedua, Cpnya sampe 400, paling tinggi yg pernah aku dapet di sini,” tutur Deny, salah sesuatu karyawan yg bermain pokemon dengan level 8.

Fun World

Di area bermain ini juga menjadi salah sesuatu tempat favorit pengunjung mal berburu pokemon. Tempat yg berlokasi di lantai beberapa unit 113 Central Park Mall ini, memiliki sesuatu pokestop dan sesuatu gym yg ada di dekatnya.

Amanda, pun menyampaikan pihak mal pernah mengeluarkan lure di lokasi tersebut karena ramainya pengunjung yg berburu pokemon di area bermain anak tersebut.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/19/133900827/Berburu.Pokemon.Langka.di.Central.Park.Ini.Tempat-tempatnya.
Terima kasih sudah membaca berita Berburu Pokemon Langka di Central Park, Ini Tempat-tempatnya…. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Berburu Pokemon Langka Di Central Park, Ini Tempat-tempatnya…"