Berburu Barang Antik Di Pasar Seni Padangrani Semarang

No comment 215 views

Berikut artikel Berburu Barang Antik di Pasar Seni Padangrani Semarang, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Selain menjadi salah sesuatu lokasi wisata favorit, Kota Lama Semarang juga milik Pasar Seni Padangrani. Traveler pun mampu nostalgia sambil berburu barang antik.

Lokasinya berada di Jalan R.Soeprapto kawasan Kota Lama Semarang, atau tepatnya di samping Taman Sri Gunting, Semarang, Jawa Tengah. Pasar ini menawarkan berbagai jenis barang-barang bekas, antik, juga hasil karya seniman-seniman Semarang.

Selain hasil karya seni seniman, di sini juga menawarkan berbagai jenis benda-benda lawas seperti radio tua keluaran tahun 1950-an, hiasan rumah sampai botol bekas dengan berbagai jenis ukuran pun ada.

Ada puluhan kios yg berdiri rapi sejajar di sini. Bila ada pengunjung yg tertarik, maka pengunjung tinggal bernegosiasi dengan para penjualnya.

Banyak pengunjung yg tiba jauh-jauh kemari cuma buat berburu benda-benda lawas dan barang-barang seni lainnya saja.

Uniknya, di sini disediakan pula tempat bagi mengambil gambar ala ala vintage style yg dikelola oleh paguyuban pedagang. Dihias dengan berbagai jenis benda antik yg instagramable, pengunjung pun cukup ramai memadati spot ini buat sekedar berfoto buat dipamerkan di media sosial.

Bila sudah berfoto, jangan lupa ikut memberikan uang kontribusi seikhlasnya ke tempat yg telah mereka sediakan ya. Tidak ada salahnya ikut berkontribusi demi kelestarian wisata daerah.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/02/06/114000/3389884/1025/berburu-barang-antik-di-pasar-seni-padangrani-semarang
Terima kasih sudah membaca berita Berburu Barang Antik di Pasar Seni Padangrani Semarang. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Berburu Barang Antik Di Pasar Seni Padangrani Semarang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.