Berbagi Kisah Traveling Dan Seru-seruan Bareng D’Traveler Di Ngumbar Detikcom

Berikut artikel Berbagi Kisah Traveling dan Seru-seruan Bareng d’Traveler di Ngumbar detikcom, Semoga bermanfaat

Jakarta – Komunitas d’Traveler ikut serta dalam Ngumpul Bareng (Ngumbar) di Jakarta. Pengunjung dapat ikutan lomba berhadiah hingga bertukar cerita perjalanan di sini.

Event Ngumbar yg digelar detikcom, Sabtu (18/2/2017), di lantai 3 Kuningan City, Jakarta, masih berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 21.00 WIB malam nanti. Komunitas-komunitas dengan berbagai tema ikut serta dalam acara ini, termasuk Komunitas d’Traveler.

Sejak pagi, anggota komunitas ada yg mengikuti zumba, foto bersama di booth yg tersedia hingga berkenalan dan berbagi cerita traveling dengan member komunitas lain. d’Traveler juga membuka booth, di mana pengunjung dapat tau lebih banyak tentang kegiatan seru komunitas ini, dan ikutan lomba foto berhadiah menarik.

“Orang-orangnya cukup antusias karena mayoritas pada doyan traveling, makanya ngunjungin booth d’traveler dengan harapan mampu saling sharing dengan orang di dalamnya tentang tempat wisata,” kata seorang member d’Traveler yg akrab disapa Kokrudy.

Berbagi Kisah Traveling & Seru-seruan Bareng d'Traveler di Ngumbar detikcomFoto: Kurnia/detikTravel

Wakil Ketua Komunitas d’Traveler, Fariza, yg hadir sejak pagi di acara Ngumbar juga menyampaikan cukup banyak yg berkunjung ke booth d’Traveler dan antusias bertanya bagaimana cara bergabung dengan komunitas ini.

“Kebanyakan foto-foto selalu nanya tentang d’Traveler itu sendiri apa. Ada yg tertarik ikutan d’Traveler. Ada ibu-ibu juga yang foto-foto di booth,” ujar Fariza.

Selain sharing cerita perjalanan dan kegiatan komunitas, pengunjung yg mampir ke booth d’Traveler juga mampu mampu hadiah. Caranya dengan ikut lomba foto.

Berbagi Kisah Traveling & Seru-seruan Bareng d'Traveler di Ngumbar detikcomFoto: Kurnia/detikTravel

“Foto di booth nanti upload ke Instagram. Ada hadiah yg pemenangnya diumumkan nanti sore, ada juga hadiah langsung,” jelas Rani, Ketua Komunitas d’Traveler.

Komunitas lainnya juga banyak yg membuka booth di Ngumbar, seperti OTOLovers dan Hijab Hunt Family. Sementara itu, di panggung Ngumbar pun workshop dan penampilan dari komunitas serta stand up comedy masih berlangsung.

Semakin sore makin banyak pengunjung yg tiba ke acara Ngumbar. Keseruan Ngumbar sendiri masih mulai berlangsung hingga pukul 21.00 WIB.

Berbagi Kisah Traveling & Seru-seruan Bareng d'Traveler di Ngumbar detikcomFoto: Kurnia/detikTravel

(bnl/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/02/18/161424/3425970/1382/berbagi-kisah-traveling–seru-seruan-bareng-dtraveler-di-ngumbar-detikcom
Terima kasih sudah membaca berita Berbagi Kisah Traveling dan Seru-seruan Bareng d’Traveler di Ngumbar detikcom. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Berbagi Kisah Traveling Dan Seru-seruan Bareng D’Traveler Di Ngumbar Detikcom"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.