Begini Serunya Main Flying Fox Di Antara Gedung Bertingkat Dubai

No comment 121 views

Berikut artikel Begini Serunya Main Flying Fox di Antara Gedung Bertingkat Dubai, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Di antara gedung pencakar langit Dubai, ada wahana zipline atau Flying Fox yg asyik nan mendebarkan. Seperti ini keseruannya!

Kali ini aku coba zipline di Dubai, meluncur dari gedung High Rise Tower di Emaar Boulevard melintasi Dubai Fountain yg terkenal di dunia dan berakhir di atas atap Dubai mall dalam 42 detik.

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya aku mulai coba petualangan ini. Namun dukungan dari Gary  membuat aku bersemangat bagi mencobanya.

Setelah membeli tiket di konter Zipline Dubai yg terletak di Dubai Mall, aku diarahkan menuju ke gedung High Rise Tower di Emaar Boulevard sambil berjalan kaki.

Melintasi Dubai Fountain, pemandangan sekitar sangat menakjubkan. Rasa gugup akan muncul tidak kala aku berada di puncak gedung. Namun aku telah tak mampu mundur dari arena ini.

“Siap bagi diluncurkan,” aba-aba melalui HT dari tim yg berada di High Rise Tower ke tim yg berada di Dubai Mall.

Kemudian aku pun meluncur diatas ketinggian 90 meter dari Emaar Boulevard. Rasa gugup dalam hitungan detik pun hilang saat aku melihat landmark yg sangat menakjubkan, Burj Khalifa, Dubai Fountain, gedung bertingkat serta taman dengan tata ruang yg sangat fantastik.

Sayangnya cuma dapat dinikmati dalam 42 detik saja. Sedih rasanya saat aku sudah mencapai puncak gedung Dubai Mall di ketinggian 50 meter, dan cuma sesuatu kata tidak ingin usai.

 

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/07/25/112000/3254905/1025/begini-serunya-main-flying-fox-di-antara-gedung-bertingkat-dubai
Terima kasih sudah membaca berita Begini Serunya Main Flying Fox di Antara Gedung Bertingkat Dubai. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Begini Serunya Main Flying Fox Di Antara Gedung Bertingkat Dubai"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.