Begini Rasanya Naik Kereta Mewah Menuju Yogyakarta

No comment 119 views

Berikut artikel Begini Rasanya Naik Kereta Mewah Menuju Yogyakarta, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Liburan ke Yogyakarta, traveler dapat coba naik kereta mewah Imperial Class. Gerbong ini menawarkan fasilitas yg premium dan beda dengan kereta biasa.

Saat ini PT Kereta Api memiliki dua kereta wisata yg tergolong mewah dan mempunyai fasilitas premium, layaknya hotel berbintang. Kereta wisata ini bisa disewa baik perseorangan atau grup corporate. Biasanya gerbong ini mulai digandeng dengan kereta eksekutif atau argo, sesuai tujuan yg diminta oleh pihak penyewa.

Jenis KA wisata jenis macam, ada Nusantara, Bali, Toraja, Jawa, Sumatra, Imperial dan Priority. Masing-masing tentu mempunyai keunggulan dan fitur-fiturnya tersendiri.

Pagi itu gerbong Imperial Class telah tersedia dan parkir, digandeng dengan KA Argowilis dengan tujuan Bandung–Yogyakarta. Kereta tepat berangkat pada pukul 08.30 WIB, melewati pemandangan yg elok rupawan khas Priangan timur.

Kereta Imperial ini memiliki interior yg mewah dan elegan dengan formasi tempat duduk 2–1, sehingga spacenya sangat lega. Kursinya yg empuk, layaknya penerbangan kelas bisnis.

Selain itu, terdapat servis premium antara yang lain snack dan welcome drink, makan siang, mini bar+karaoke, pantry room dan toilet sekelas hotel bintang 5.

Perjalanan selama tujuh setengah jam dari Bandung ke Yogyakarta tidaklah terasa dengan memakai kereta Imperial ini.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/08/10/123400/3267673/1025/begini-rasanya-naik-kereta-mewah-menuju-yogyakarta
Terima kasih sudah membaca berita Begini Rasanya Naik Kereta Mewah Menuju Yogyakarta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Begini Rasanya Naik Kereta Mewah Menuju Yogyakarta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.