Beda! Ini Rasanya Lari Pagi Di Atas Kapal Pesiar Terbesar Asia

No comment 103 views

Berikut artikel Beda! Ini Rasanya Lari Pagi di Atas Kapal Pesiar Terbesar Asia, Semoga bermanfaat

Singapura – Lari di lapangan telah biasa, tetapi bagaimana kalau di atas kapal? Jika naik kapal Ovation of The Seas, Anda dapat melakukannya. Beda!

Sebagai salah sesuatu armada terbaru dari Royal Caribbean International, kapal Ovation of The Seas disebut sebagai yg terbesar di Asia. Dengan panjang 348 meter dan lebar 41 meter, kapal cruise buatan Meyer Werft yang berasal Jerman tersebut juga dilengkapi banyak sarana olahraga. Salah satunya adalah jogging track di atas kapal.

Mumpung hari Minggu pagi (12/6/2016), detikTravel yg diundang oleh pihak Singapore Tourism Board (STB) coba bagi mengisi pagi dengan jogging di atas kapal Ovation of The Seas. Selain menyehatkan, rasanya pun sedikit berbeda.

Secara teknis, jogging track kapal Ovation of The Seas berada di dock 15 dengan panjang sekitar 500-an meter sekali putaran. Jalur jogging track pun cukup kelihatan jelas dengan warna oranye yg ngejreng di atas lantai berwarna biru. Garisnya pun ada dua, jadi asyik juga buat lari bareng teman.

Jogging track yg mengeliling kapal (Randy/detikTravel)

Setelah melakukan pemanasan, aku pun menjajal jogging track yg ada di atas cruise terbesar Asia tersebut. Saat lari, tak terasa guncangan yg berarti walau kapal tengah berlayar. Tampak juga deretan kursi santai di bagian kiri dan kanan lintasan lari. Belum lagi pemandangan para wisatawan yg asyik santai atau berjemur di sepanjang lintasan. Makin semangat dong!

Yang asyiknya lagi, traveler pun mampu melihat pemandangan laut yg tampak jelas dari lokasi jogging track. Langit dan laut biru pun sekaligus menenangkan badan yg akan kelelahan. Angin pun berhembus sepoi-sepoi di antara terik sinar matahari yg akan menyengat.

Namun selain saya, tidak sedikit pula wisatawan yg asyik jogging. Baik anak-anak hingga orang dewasa. Apabila malas lari di jogging track, Anda juga dapat memakai fasilitas treadmill indoor yg ada di dock 16. Jika ingin lebih segar, Anda juga mampu lanjut berenang di kolam renang outdoor atau indoor. Terserah mau yg mana. Asyik kan?

Anak kecil pun ikut jogging (Randy/detikTravel)

(rdy/krn)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/12/095000/3231100/1520/beda-ini-rasanya-lari-pagi-di-atas-kapal-pesiar-terbesar-asia
Terima kasih sudah membaca berita Beda! Ini Rasanya Lari Pagi di Atas Kapal Pesiar Terbesar Asia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Beda! Ini Rasanya Lari Pagi Di Atas Kapal Pesiar Terbesar Asia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.