Bayangan Agus-Sylvi Soal Wisata Waterfront City Di Jakarta

No comment 196 views

Berikut artikel Bayangan Agus-Sylvi Soal Wisata Waterfront City di Jakarta, Semoga bermanfaat

Jakarta – Jakarta bukan hanya ibukota, dia juga adalah sebuah destinasi wisata yg harus dibangun. Sungai Ciliwung dapat dibangun buat ekowisata dan waterfront city.

“Ciliwung mampu dikembangkan untuk ekowisata,” kata Cagub DKI Jakarta Agus Yudhoyono dalam acara Blak-blakan Bersama Cagub & Cawagub DKI Jakarta di markas detikcom, Jakarta, Senin (5/12/2016).

Menurut Agus yg didampingi wakilnya Sylviana Murni, Sungai Ciliwung milik peran vital bagi rakyat Jakarta. Untuk itu, pariwisata dapat dikembangkan di Sungai Ciliwung dengan konsep yg serius.

“Saya pengen ada waterfront city atau village. Kita dapat belajar ke luar negeri bagaimana sungai mampu ditata menjadi destinasi wisata yg menarik,” kata dia.

Bayangan Agus, Ciliwung dapat dibuatkan watersport sehingga menjadi tempat wisata yg menghadirkan wisatawan dalam dan luar negeri. Fasilitas di tepian sungai juga dikembangkan bagi mendukung pariwisata.

“Kita mampu hadirkan budaya Betawi dan jogging track serta sepeda di tepinya,” tutup Agus. (fay/krn)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/05/113000/3362711/1382/bayangan-agus-sylvi-soal-wisata-waterfront-city-di-jakarta
Terima kasih sudah membaca berita Bayangan Agus-Sylvi Soal Wisata Waterfront City di Jakarta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bayangan Agus-Sylvi Soal Wisata Waterfront City Di Jakarta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.