Bar Paling Greget Di Swiss, Dekorasinya Tulang!

No comment 99 views

Berikut artikel Bar Paling Greget di Swiss, Dekorasinya Tulang!, Semoga bermanfaat

Gruyeres – Sebuah bar di Swiss tampak berbeda dengan kebanyakan. Bar ini tampak anti mainstream dengan berbagai sisinya berhias tulang belulang.

Bar yg unik mampu menjadi daya tarik tersendiri buat traveler. Kalau di Swiss, ada sebuah bar bertema tulang yg menarik dikunjungi namanya HR Giger Museum Bar. Lokasinya di Chateau St Germain, Gruyeres, sekitar 183 km dari Kota Zurich.

Bar tersebut yaitu bagian dari HR Giger Museum yg memajang koleksi HR Giger, seorang seniman Swiss yg pernah menjadi bagian dari tim efek khusus di film Alien. Karya HR Giger di film Alien pun membawanya meraih Oscar pada tahun 1980.

Ditengok dari situs resmi HR Giger, Rabu (12/10/2016), HR Giger Museum Bar didesain bertema tulang yg terinspirasi dari karya pria ini di film Alien. Jangan kaget bila ketika memasuki bar, kelihatan tulang belakang yg melintang di berbagai sisinya.

(hrgiger.com)(hrgiger.com)

Lagit-langit bar tampak melengkung dan berhias jejeran tulang belakang yg menonjol dan panjang. Interiornya pun dibuat dari gabungan replika tulang belakang.

Ada yg menyampaikan bahwa masuk ke dalam bar tersebut rasanya seperti sedang di dalam perut paus. Walaupun tidak ada pajangan berbentuk makhluk luar angkasa, ada pula yg menganggap kalau suasananya seperti dalam dunia alien.

Sambil mengagumi uniknya bar yg didesain HR Giger, tentunya traveler dapat memesan aneka makanan dan minuman. Kalau mau foto-foto di berbagai sisi tempat makan yg tidak biasa ini juga boleh.

HR Giger Museum Bar buka setiap hari pukul 10.00-20.30 malam waktu setempat. Namun selama bulan November-Maret bar tutup setiap hari Senin. (aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/12/092505/3318515/1520/bar-paling-greget-di-swiss-dekorasinya-tulang
Terima kasih sudah membaca berita Bar Paling Greget di Swiss, Dekorasinya Tulang!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bar Paling Greget Di Swiss, Dekorasinya Tulang!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.