Banyak Destinasi Di Indonesia Yang Belum Dilengkapi WiFi, Ini Kata Menpar

Berikut artikel Banyak Destinasi di Indonesia yang Belum Dilengkapi WiFi, Ini Kata Menpar, Semoga bermanfaat

Jakarta – Lewat WiFi, turis mulai gampang mengakses internet dan memposting foto travelingnya. Sayang di dua destinasi di Indonesia belum tersedia. Ini kata Menpar.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengakui hal tersebut. Bahwa, masih banyak destinasi di Indonesia yg belum dilengkapi fasilitas WiFi. Tapi setidaknya, ada 10 destinasi dahulu yg mulai dibenahi terkait itu.

“Kita beginilah, minimal 10 destinasi prioritas dulu. Destinasi prioritas itu kan dipilih presiden langsung,” katanya setelah acara Anugerah Pesona Indonesia di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016) malam kemarin.

10 Destinasi prioritas tersebut adalah Danau Toba, Tanjung Kelayang, Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung, Borobudur, Bromo Tengger Semeru, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi dan Morotai. Arief menambahkan, tidak cuma Kementerian Pariwisata saja yg turun tangan bagi membangun destinasi itu semua.

“Kalau presiden telah memilih artinya segala kementerian wajib mendukung. Termasuk Kemenkominfo, bagi akses (WiFi-red) dan broadband,” ungkapnya.

Arief juga mengakui, Kementerian Pariwisata juga meminta bantuan dari Kemenkominfo bagi memberikan fasilitas WiFi di 10 destinasi prioritas. Kita tunggu saja! (aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/18/095811/3300473/1382/banyak-destinasi-di-indonesia-yang-belum-dilengkapi-wifi-ini-kata-menpar
Terima kasih sudah membaca berita Banyak Destinasi di Indonesia yang Belum Dilengkapi WiFi, Ini Kata Menpar. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Banyak Destinasi Di Indonesia Yang Belum Dilengkapi WiFi, Ini Kata Menpar"