Ayo, Kita Piknik Seru Ke Hulu Citarum Yang Cantik!

No comment 118 views

Berikut artikel Ayo, Kita Piknik Seru ke Hulu Citarum yang Cantik!, Semoga bermanfaat

Jakarta – Acara gathering komunitas detikTravel tiba lagi! Kali ini kalian mulai mengajak kami kemping seru ke hulu Sungai Citarum yg cantik. Ayo ikutan!

Piknik adalah kegiatan reguler para d’Traveler, anggota komunitas detikTravel. Jika bulan dahulu ada City Tour Bekasi, buat bulan September ini kalian milik Piknik Goes to Citarum.

Piknik kali ini mulai mengajak peserta bagi mengunjungi dan seru-seruan di hulu Sungai Citarum, Bandung bareng komunitas d’Traveler lainnya. Di sini kalian mulai trekking hulu Sungai Citarum, tepatnya di Situ Cisanti yg cantik, serta melakukan aksi bersih-bersih lingkungan supaya kamu makin sayang dengan alam.

Kita juga milik wisata edukasi melihat proses pembuatan biogas dan peternakan sapi setempat. Tentunya, kalian bermalam di alam terbuka. Seru kan?

Catat waktunya ya! Piknik Goes to Citarum mulai dilaksanakan pada Sabtu-Minggu 17-18 September 2016. Meeting Point ada di Hotel ibis Budget Asia Afrika, Jl Asia Afrika No 128, Bandung, pukul 07.00 WIB.

Registration fee adalah Rp 75.000, mencakup transportasi dan makan. Dalam kegiatan ini kamu bisa kesempatan memenangkan doorprize seru berupa action cam dan voucher menginap di hotel. Asyik banget!

Piknik ini terbuka buat umum, namun jumlah peserta terbatas. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 15 September 2016 pukul 23.59 WIB. Peserta terpilih mulai dikirim email konfirmasil dan detil acara yg dikirim paling lambat sesuatu hari sebelum acara berlangsung. Buruan daftar sini, dan sampai bertemu di Situ Cisanti! (fay/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/11/084800/3295800/1262/ayo-kita-piknik-seru-ke-hulu-citarum-yang-cantik
Terima kasih sudah membaca berita Ayo, Kita Piknik Seru ke Hulu Citarum yang Cantik!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ayo, Kita Piknik Seru Ke Hulu Citarum Yang Cantik!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.