Asyik, Piknik Goes To Citarum Dimulai!

No comment 79 views

Berikut artikel Asyik, Piknik Goes To Citarum Dimulai!, Semoga bermanfaat

Bandung – Hari ini adalah saatnya detikTravel pergi piknik ke hulu Sungai Citarum bersama komunitas d’Traveler. Dari pagi saja telah terbayang serunya acara nanti.

Piknik Goes To Citarum dimulai dari berkumpulnya peserta di Hotel ibis Budget Asia Afrika, Bandung. Mulai dari pukul 07.00 WIB, Sabtu (17/9/2016) peserta berdatangan bagi registrasi ulang. Cuaca gerimis tak menjadi hambatan mereka buat datang.

Saat berkumpul di aula hotel, keseruan akan nampak. Beberapa peserta telah saling kenal dan melepas kangen, karena telah dua kali ikut acara komunitas yg diadakan detikTravel. Beberapa peserta yg baru tidak segan bagi membaur.

“Perasaan saya campur aduk, baru kali ini ikut camping,” kata Mirna, salah sesuatu peserta yg baru pertama kali ikut acara yg diadakan detikTravel.

(Bona/detikTravel)Briefing (Bona/detikTravel)

Peserta yg tiba bukan cuma warga Bandung. Banyak yg tiba dari luar kota juga ternyata. Bahkan sebagian berasal dari Jakarta.

Seperti Bayu, dia tiba dari Ciputat memakai bus ke Bandung. Wah, peserta benar benar niat buat ikut acara ini.

“Aku berangkat dari malam, biar enggak repot,” kata Bayu.

Menjelang berangkat, cuaca di Bandung menjadi cerah. Rombongan berangkat pada pukul 09.00 WIB, dengan memakai bus AntaVaya Executive Coach yg nyaman, menuju Hulu Citarum. Asyik! Liburan sambil kemping dimulai.

(Bona/detikTravel)d’Traveler (Bona/detikTravel)

(krn/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/17/105500/3300127/1262/asyik-piknik-goes-to-citarum-dimulai
Terima kasih sudah membaca berita Asyik, Piknik Goes To Citarum Dimulai!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Asyik, Piknik Goes To Citarum Dimulai!"