Asyik! Libur Panjang Akhir Pekan, Bus Transjakarta Ke Tempat Wisata Ditambah

Berikut artikel Asyik! Libur Panjang Akhir Pekan, Bus Transjakarta ke Tempat Wisata Ditambah, Semoga bermanfaat

Jakarta – Libur panjang akhir pekan, TransJakarta tidak mengurangi puluhan armada bus. Direktur Utama TransJakarta Budi Kaliwono menyampaikan armada mulai dioperasikan menuju sejumlah titik menuju tempat wisata di Jakarta.

“Dalam rangka melayani pelanggan yg mulai berkunjung ke titik-titik wisata di akhir minggu maupun saat libur panjang (long weekend), PT TransJakarta mulai tidak mengurangi jumlah bus yg beroperasi,” kata Direktur Utama PT TransJakarta Budi Kaliwono dalam informasi tertulis, Sabtu (10/12/2016).

Rencananya mulai ada 60 bus di koridor 1 dari Blok M menuju Kota. Sebanyak 30 bus juag mulai dioperasikan di koridor 5 dari Ancol menuju Kampung Melayu.

“Serta 30 bus Transjakarta melayani koridor 6 dari Ragunan menuju Dukuh Atas. Dan 10 bus Transjakarta yg melayani pelanggan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII),” tutur Budi.

Selain penambahan bus yg beroperasi, Transjakarta juga mempersiapkan petugas dalam melayani para pelanggan. Budi mengatakan, hal tersebut sebagai dan antisipasi keamanan dan menjaga kenyamanan pelayanan di halte TransJakarta.

“Selain penambahan bus yg beroperasi, TransJakarta juga mempersiapkan petugas dalam melayani para pelanggan. Karena itu pelanggan mendapatkan layanan transportasi publik yg aman, nyaman dan terjangkau,” Pungkas Budi. (wsw/wsw)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/11/084200/3368464/1382/asyik-libur-panjang-akhir-pekan-bus-transjakarta-ke-tempat-wisata-ditambah
Terima kasih sudah membaca berita Asyik! Libur Panjang Akhir Pekan, Bus Transjakarta ke Tempat Wisata Ditambah. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Asyik! Libur Panjang Akhir Pekan, Bus Transjakarta Ke Tempat Wisata Ditambah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.