Aneka Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Beijing

No comment 155 views

Berikut artikel Aneka Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi di Beijing, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Objek wisata menarik di Beijing, China seakan tidak ada habisnya. Mulai dari Forbidden City hingga Tembok Besar China, semuanya asyik bagi dikunjungi.

Beberapa waktu lalu, penulis berkesempatan bagi berkunjung ke Beijing selama kurang lebih 1 bulan. Dalam 1 bulan itu, aku mendapatkan banyak pengalaman tidak terlupakan yg mungkin mampu dijadikan referensi buat pembaca buat memilih Beijing sebagai destinasi wisata selama musim liburan.

Semenjak menginjakkan kaki pertama kali di Beijing, aku terpesona dengan keunikan kota ini. Arsitektur yg khas, kuliner yg beragam, penduduk yg ramah dan destinasi wisata yg indah.

Selama 1 bulan, aku tinggal di apartemen di daerah Chaoyangmen yg dapat dikatakan terletak di pusat Beijing. Tidak jauh dari apartemen, aku pun menetapkan bagi berkunjung ke Forbidden City yg cuma memakan waktu 5 menit dengan memakai bus dari apartemen.

Forbidden City memang menjadi salah sesuatu destinasi wisata penting Beijing karena warisan historisnya yg luar biasa. Tepat di seberang Forbidden City, berdiri Tiananmen Square yg indah.

Malam harinya. kalian pun mencari restoran yg menjual Peking Duck yg terkenal di seantero dunia. Peking Duck adalah makanan khas dari Beijing atau Peking yg berupa daging bebek yg sudah dipotong-potong bagi dimakan bersama dengan sayur dan bumbu yg ada.

Setelah dua hari disibukkan oleh tugas yg menumpuk, kalian berkesempatan buat berkunjung ke Tembok Besar China yg salah sesuatu pintu masuk terdekatnya berada di Badaling. Sektor Badaling ini adalah sektor paling terkenal dari keseluruhan tembok raksasa China.

Dikarenakan ketika itu di Tiongkok masih berada dalam musim salju, aku harus menggunakan jaket tebal dan perlengkapan anti dingin lainnya. Perjuangan pun dimulai karena beban yg dibawa berat sembari mendaki dan menjelajahi perlahan tembok raksasa china yg mendunia.

Namun perjuangan aku pun terbalaskan begitu sampai di salah sesuatu titik tertinggi. Di atas titik tertinggi itulah, aku mampu menyaksikan keindahan alam yg luar biasa indah di sekeliling kami. Setelah mengambil dokumentasi yg diperlukan, kalian pun menetapkan bagi turun dengan memakai wahana kereta luncur yg ada bagi menghemat tenaga dan waktu.

Destinasi tujuan berikutnya adalah Summer Palace yg terletak tak jauh dari pusat Beijing. Kami berangkat memakai subway di mana kalian harus transfer dari 1 stasiun ke stasiun yang lain yg memakan waktu 30 menit. Summer Palace dapat dikatakan adalah destinasi wisata di Beijing yg memiliki arsitektur paling indah.

Ditambah dengan taman-taman yg terawat serta danau indah di dekatnya. Suasana sore itu pun kalian habiskan bagi menikmati keindahan Summer Palace.

Selain destinasi bersejarah, terdapat pula destinasi buat penggemar shopping. Salah satunya terletak di Wangfujing. Terdapat banyak mall maupun pedagang kaki lima buat yg ingin mencari pernak pernik khas Beijing sebagai cenderamata buat dibawa pulang.

Masih banyak destinasi wisata di Beijing yg aku tak dapat sebut sesuatu persatu. Namun buat yg berminat bagi menghabiskan waktu liburan di China, berkunjung ke Beijing sangat direkomendasikan.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/21/151000/3236642/1025/aneka-objek-wisata-yang-wajib-dikunjungi-di-beijing
Terima kasih sudah membaca berita Aneka Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi di Beijing. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Aneka Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Beijing"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.