Aneh, Ada Food Truck Di Gunung Halimun-Salak

No comment 144 views

Berikut artikel Aneh, Ada Food Truck di Gunung Halimun-Salak, Semoga bermanfaat

BOGOR, KOMPAS.com – Agaknya aneh ketika menonton Eco Music Camp di Taman Nasional Gunung Halimun-Salak, melihat food truck alias kendaraan penjaja makanan. Apalagi makanan yg dijajakan adalah spesial pasta. Mulai dari fettucini, spaghetti, sampai Mac’n chesse dijual di food truck bernama Pasta Kombi.

Bukan halusinasi, Pasta Kombi, dari Jakarta memang sengaja tiba ke acara Eco Music Camp, yg diselenggarakan dari tanggal 2-4 Juni 2016. “Kemarin bisa penawaran dari panitia. Pengen tahu juga acaranya seperti apa, dan ini acaranya Hari Bumi juga. Jadi kalian ikut berpartisipasi,” ujar Adi, penanggung jawab Pasta Kombi kepada KompasTravel, Jumat (3/6/2016).

Menurut Adi, bagi sampai ke Taman Nasional Gunung Halimun-Salak, Sukamantri tempat diselenggarakan Eco Music Camp luar biasa menantang. “Rutenya, medan jalannya buat kombi (Pasta Kombi memakai mobil tipe VW Kombi) kita lumayan was was, tetapi telah sampai tengah jalan telah tanggung. Jadi naik terus,” kata Adi.

Sekitar tiga kilometer kontur jalan memasuki Taman Nasional Gunung Halimun-Salak, Sukamantri memang tidak memadai. Jalannya berbatu, membuat kendaraan roda empat berguncang hebat.

Apalagi buat food truck semacam Pasta Kombi yg membawa kompor, serta peralatan dapur lengkap. Rasanya sulit dibayangkan food truck ini berada di tengah acara Eco Music Camp.

Harga makanan yg dijual Pasta Kombi juga terbilang normal, seluruh dipatok harga Rp 30.000. “Semua rasanya telah disamakan dengan orang Indonesia. Harganya sama saja di gunung atau tidak,” ungkap Adi.

Sayang Pasta Kombi harus turun dari gunung lebih cepat, lantaran harus mengikuti acara lainnya di hari Minggu. Padahal ini kesempatan langka menyantap makanan food truck di gunung dengan alam yg indah dan tenang.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/06/03/165355127/aneh.ada.food.truck.di.gunung.halimun-salak
Terima kasih sudah membaca berita Aneh, Ada Food Truck di Gunung Halimun-Salak. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Aneh, Ada Food Truck Di Gunung Halimun-Salak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.