Ambisi Jaringan Premier Inn Kian Merambah Ke Indonesia

No comment 84 views

Berikut artikel Ambisi Jaringan Premier Inn Kian Merambah ke Indonesia, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.om – Jaringan Premier Inn menurut data British Travel Award 2015 adalah jaringan hotel terbesar di Inggris dengan bermodalkan 700 unit hotel dan lebih dari 600.000 kamar di Inggris dan Irlandia. Dengan kekuatan itu, Premier Inn berambisi kian merambah ke Indonesia.

Adalah Presiden & Managing Director Premier Inn International Hotel, Ratnesh Verma, yg menyampaikan hal tersebut. Di dalam laman premierinn.com, terdapat keterangan bahwa Premier Inn membawa  keunggulan seperti ramah anak, ketersediaan jaringan internet 24 jam, dan ramah lingkungan, serta jaminan bertajuk Greet Sleep Guarantee bagi pasar Indonesia.

“Indonesia adalah pasar potensial,” kata Verma.

Surabaya, kata Ratnesh Verma adalah salah sesuatu kota terbesar di Indonesia. Ibu kota Provinsi Jawa Timur itu terbilang sangat menjanjikan dari bisnis dan hiburan. Alasan ini yg mengemuka ketika Premier Inn Surabaya Juanda dibuka pada minggu ini.

(BACA: Jaringan Hotel Asal Inggris Siapkan Empat Hotel Baru)

Para pelancong di Surabaya, lanjut Ratnesh Verma, hanya membutuhkan waktu lima menit dari Bandara Internasional Juanda menuju ke hotel tersebut. Ada 129 kamar di Premier Inn Surabaya Juanda.

Sementara, menurut laman agoda.com, Sabtu (28/5/2016), pukul 19.18 WIB, harga yg ditawarkan buat kamar dobel dengan sesuatu ranjang Queen besarnya 30 dollar AS.

Premier Inn Surabaya Juanda juga dekat dengan destinasi wisata populer seperti Surabaya Night Carnival Theme Park dan City Centre Surabaya.

“Hotel kalian menjadi tempat ideal untuk para pelaku bisnis dan wisatawan termasuk mereka yg transit antar-penerbangan,” kata Ratnesh Verma.

Di segala dunia, ketika ini tercatat ada 6 Hotel Premier Inn berada di Timur Tengah, 3 di India, dan 3 di kawasan Asia Tenggara dengan dua hotel dalam tahap pembangunan. Premier Inn  menargetkan mulai terbangun hingga 50 hotel di luar Inggris pada 2020.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/05/29/091909527/ambisi.jaringan.premier.inn.kian.merambah.ke.indonesia
Terima kasih sudah membaca berita Ambisi Jaringan Premier Inn Kian Merambah ke Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ambisi Jaringan Premier Inn Kian Merambah Ke Indonesia"