Akhir Pekan, Saatnya Berburu Tiket Pesawat Di 3 “Travel Fair” Ini

Berikut artikel Akhir Pekan, Saatnya Berburu Tiket Pesawat di 3 “Travel Fair” Ini , Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Jika Anda berencana liburan ke luar negeri pada akhir tahun ini, saatnya berburu tiket pesawat promo di berbagai travel fair yg berlangsung pada akhir minggu ini. Ada tiga maskapai penerbangan yg mengadakan travel fair (pameran wisata) di Jakarta dalam waktu bersamaan.

Seperti biasa, ketiga maskapai penerbangan ini mengandeng bank tertentu sebagai mitra bank bagi travel fair tersebut. Tentu saja, nasabah bank-bank tersebut dapat mendapatkan kemudahan dan harga yg lebih menarik selama pameran wisata.

Selain tiket pesawat, Anda dapat menemukan beragam promo akan dari paket wisata, tur, hotel, hingga produk bagi kegiatan berwisata. Berikut di antaranya:

Cathay Pacific-HSBC Travel Fair

Travel fair ini digelar oleh maskapai penerbangan Cathay Pacific bekerja sama dengan HSBC sebagai mitra bank. Pameran tersebut berlangsung di Central Park Mall, tepatnya di area Laguna Atrium.

Acara mulai berlangsung akan Kamis (25/8/2016) hingga Minggu (28/8/2016), pukul 10.00-22.00 WIB atau sesuai jam operasional mal. HSBC per harinya memberikan cashback sebesar Rp 1 juta bagi 300 pembeli pertama yg melakukan antre penukaran cashback. Tentu saja cashback tersebut cuma berlaku buat pengguna kartu HSBC.

Sebagai gambaran, tiket pesawat kelas ekonomi rute Jakarta-Hongkong ditawarkan dengan harga akan dari Rp 2,2 juta nett (PP) telah termasuk potongan cashback.

Thai Airways-MasterCard Travel Fair

TG-MasterCard Travel Fair yg digelar oleh maskapai penerbangan yang berasal Thailand, Thai Airways, bekerja sama dengan CIMB Niaga dan MasterCard.

Pameran wisata ini yaitu bagian dari Mini Thailand Week 2016. Digelar di Emporium Mall Pluit, Jakarta, TG-MasterCard Travel Fair berlangsung akan 25-28 Agustus 2016. Pameran wisata ini juga didukung oleh CIMB Niaga sebagai bank partner.

Di travel fair ini, pengunjung dapat berburu tiket promo dengan best fare Rp 2,1 juta bagi Jakarta-Bangkok PP. Harga itu termasuk cashback dari CIMB Niaga sebagai bank partner Thai Airways.

Anda pengguna CIMB Niaga MasterCard dapat mendapatkan cashback akan dari Rp 390.000 sampai Rp 500.000 buat berbagai rute. Khusus bagi tujuan Bangkok, cashback tersedia bagi 300 tiket. Sedangkan buat Eropa, China, dan Indochina cashback tersedia bagi 400 tiket.

Singapore Airlines-BCA Travel Fair

Untuk kelima kalinya, Singapore Airlines bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) menggelar travel fair yg mulai digelar pada 26-28 Agustus 2016. Travel fair ini mulai digelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

Pengunjung dapat menikmati beragam penawaran, akan dari potongan harga tiket pesawat ke berbagai destinasi sampai cash back tiga kali lipat. Selain itu, pengunjung juga dapat mendapatkan cash back sampai voucher Changi Dollar bagi belanja di Bandara Changi.

Tak cuma itu, pemegang kartu kredit BCA dapat mendapatkan cicilan 0 persen selama travel fair berlangsung. Anda juga mampu mengikuti social media photo competition dengan berfoto di photo booth SIA Business Class Trick Art buat memenangkan miniatur pesawat Singapore Airlines A350.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/25/104653527/akhir.pekan.saatnya.berburu.tiket.pesawat.di.3.travel.fair.ini.
Terima kasih sudah membaca berita Akhir Pekan, Saatnya Berburu Tiket Pesawat di 3 “Travel Fair” Ini . Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Akhir Pekan, Saatnya Berburu Tiket Pesawat Di 3 “Travel Fair” Ini"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.